Tersentuh Dengar Ceramah Buya Yahya, Dorce Akhirnya Ikhlas Diurus Laki-laki Jika Wafat

- Rabu, 2 Februari 2022 | 07:05 WIB
Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)
Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Setelah wasiatnya yang ingin dimakamkan sebagai wanita jadi perdebatan, artis senior Dorce Gamalama akhirnya mulai pasrah. Sikap Dorce berubah sejak mendengar nasihat pendakwah Buya Yahya.  

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, melalui video unggahan di akun Instagram pribadinya, Dorce mengaku sadar bahwa banyak orang membicarakan tentang dirinya dan kematiannya.

"Bismillahirohmanirohim, assalamualaikum warahmatullah wabarokatuh. Orang sudah mulai banyak membicarakan kematian saya," katanya dikutip pada Rabu, 2 Februari 2022.

Baca Juga: Tragis, Begini Nasib Pengamen Cantik yang Digilir Gerombolan Anak Punk Depok

Kemudian, lewat video tersebut, Dorce berpesan agar jenazahnya tetaplah diurus jika nanti dirinya meninggal dunia.

Dia menyatakan tak ada masalah siapapun yang akan mengurus jenazahnya kelak, baik itu laki-laki maupun perempuan, dirinya akan ikhlas.

"Seandainya memang saya meninggal uruslah jenazah saya. Seandainya laki-laki yang urus, uruslah. Seandainya perempuan yang urus, uruslah. Sesuai dengan kelamin yang saya miliki, insyaAllah saya ikhlas," tuturnya.

Presenter Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)

Bahkan, lanjutnya, jika nanti pihak pemerintah yang akan mengurus jenazahnya, Dorce pun mengaku ikhlas. "Pemerintah (yang mengurus jenazahnya) saya pun ikhlas. Insyaallah saya Ikhlas. Wassalamualaikum warohmatullah wabarokatuh."

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X