Adu Penalti dengan Nice, PSG Kalah dan Tersingkir di Babak 16 Besar Piala Prancis

- Selasa, 1 Februari 2022 | 14:57 WIB
Marcin Bulka (baju oranye) memeluk rekan satu timnya usai menggagalkan tendangan penalti pemain PSG.(Foto: Twitter/OGC Nice)
Marcin Bulka (baju oranye) memeluk rekan satu timnya usai menggagalkan tendangan penalti pemain PSG.(Foto: Twitter/OGC Nice)

DepokToday.com-Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Piala Prancis ketika Marcin Bulka, penjaga gawang yang mereka pinjam ke Nice, menyelamatkan dua kali tendangan penalti untuk membawa tim barunya ke babak delapan besar.

Nice, peringkat kedua setelah PSG di Ligue 1 Prancis, menang 6-5 melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di Parc des Princes.

"Ini gila," kata kiper Nice yang merupakan pemain pinjaman Bulka.

Nice bertemu Marseille di babak perempaf final yang dihelat pada Rabu, 9 Februari 2022.

babak delapan besar, yang dilakukan sebelum kickoff hari Senin, juga mempertemukan dua klub lapis keempat yang masih bertahan, Bergerac dan Versailles.

Di kedua pertandingan lainnya, tim Ligue 1 akan menjamu tim Ligue 2 saat Monaco menghadapi Amiens SC dan Nantes menjamu Bastia.

Menilik hasil minor ini, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, tetap mengakui timnya lebih baik dari Nice

Hanya saja, kata dia, adu penalti menjadi penentu timnya tersingkir dari Piala Prancis. “Kami lebih baik dari Nice,” imbuh Pochettino.

"Kami pantas mendapatkan yang lebih baik, kami pantas menang. Tapi kami tidak menciptakan cukup peluang untuk menang. Kami seharusnya lebih efisien. Adu penalti adalah lotere," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X