Persija Jakarta Dikalahkan Persiraja, Tim Juru Kunci BRI Liga 1

- Minggu, 30 Januari 2022 | 19:04 WIB
Papan skor pertandingan antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh sebelum berakhir dengan skor 0-1.(Foto: Twitter/Persija Jakarta)
Papan skor pertandingan antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh sebelum berakhir dengan skor 0-1.(Foto: Twitter/Persija Jakarta)

DepokToday.com-Hasil mengejutkan terjadi di pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022 antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, Minggu 30 Januari 2022.

Persija, tim yang secara peringkat lebih baik dari Persiraja, menyerah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan tim juru kunci klasemen BRI Liga 1 itu dicetak oleh Vivi Asrizal pada menit 67.

Kekalahan ini belum berdampak serius bagi peringkat Persija di papan klasemen BRI Liga 1. Macan Kemayoran masih berada di tangga keenam dengan 32 poin.

Sama halnya dengan Persiraja. Tim berjuluk Laskar Rencong tetap mendekam di dasar klasemen, namun poin mereka bertambah dari delapan menjadi 11.

Baca Juga: Raih Poin Tiga, Persija Naik ke Posisi Enam Klasemen BRI Liga 1

Baca Juga: Persiraja Vs Persela Imbang 2-2, Kedua Tim Masih Terendam di Zona Degradasi

Skor akhir di mana Persija tumbang 0-1 dari Persiraja.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Kemenangan Persiraja ini sekaligus membalas kekalahan mereka atas Persija di putaran pertama yang berakhir 1-0, pada 2 Oktober 2021.

Ini juga menjadi hasil positif pertama Persiraja dalam 21 pertandingan terakhirnya. Sebelum menang lawan Persija, Persiraja terakhir kali meraih tiga poin saat menghadapi PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X