Jajaran Artis Papan Atas Bintangi WeTV Original Turut Berduka Cita, Cek di Sini Siapa Saja Mereka

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:00 WIB
Syukuran acara WeTV Original Turut Berduka Cita.(Foto: Istimewa)
Syukuran acara WeTV Original Turut Berduka Cita.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com-Tahun 2022 ini, WeTV menyiapkan komedi satir ketika kematian ditertawakan hingga kisah tentang sebuah keluarga yang retak.  

Serial tersebut berjudul WeTV Original Turut Berduka Cita yang disutradarai oleh Nia Dinata dan pemainnya didominasi artis papan atas.

Mereka yang membintangi serial dengan delapan episode itu antara lain Luna Maya, Ersa Mayori, Tora Sudiro, Atiqah Hasiholan, Oka AntaraJihane Almira Chedid, Krisjiana, Ersa Mayori dan masih banyak lagi.

Tora Sudiro

Mengambil genre komedi satir, WeTV Original Turut Berduka Cita bermula dari kematian Rauf Affan, seorang pebisnis yang berpengaruh di masyarakat, bapak 3 anak sekaligus kakek 3 cucu.

Hari pertama, ketiga, ketujuh, dan keempat puluh setelah kematian Rauf adalah saat-saat krusial untuk menguak rahasia dan perasaan terdalam masing-masing anggota keluarga yang ditinggalkan

Baca Juga: Layangan Putus Cetak Rekor, Ditonton 15 Juta Kali Dalam 1 Hari Penayangan

Baca Juga: WeTV Original “Cinta Fitri” Telah Dimulai, Begini Sinopsisnya

"Nia Dinata yang telah banyak mendapat penghargaan adalah sutradara yang tepat untuk WeTV Original Turut Berduka Cita, untuk menjadikannya hiburan yang mampu membawa penonton menangis dan tertawa bersama. Belum lagi cast yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya, ini series rasa film,” jelas Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia di Jakarta, Rabu 26 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X