LeBron James dan Kevin Durant Jadi Kapten Tim untuk Pertandingan NBA All-Star 2022

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 06:00 WIB
Dua kapten dari dua tim NBA All-Star 2020.(Foto: Twitter/NBAAllStar)
Dua kapten dari dua tim NBA All-Star 2020.(Foto: Twitter/NBAAllStar)

DepokToday.com-Superstar Los Angeles Lakers, LeBron James, ditunjuk sebagai kapten NBA All-Star Game untuk musim kelima berturut-turut pada hari Kamis, 27 Januari 2022.

James mendapat suara terbanyak dari Wilayah Barat, sedangkan bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, menduduki puncak pemungutan suara Wilayah Timur dan mendapat anggukan sebagai kapten tim, meskipun ia diperkirakan akan melewatkan Pertandingan All-Star kedua berturut-turut setelah lutut kirinya terkilir awal bulan ini.

Durant dan James termasuk di antara 10 pemain yang dipilih sebagai starter untuk pertandingan 20 Februari 2022 di Rocket Mortgage FieldHouse.

Sementara untuk pemain cadangan All-Star akan diumumkan Kamis pekan depan.

Voting penggemar menyumbang 50 persen dari total suara untuk memilih starter, sementara pemain dan media saat ini mengisi separuh lainnya.

Skuat NBA All-Star Wilayah Barat.(Foto: Twitter/NBAAllStar)

Cadangan dipilih oleh pelatih kepala NBA, dan komisaris liga Adam Silver memilih pengganti untuk pemain yang cedera, jika itu diperlukan.

James dan Durant akan menyusun tim mereka dari kumpulan pemain yang memenuhi syarat dan mereka tidak diharuskan untuk menyusun berdasarkan afiliasi atau posisi konferensi.

Jajaran All-Star 2022 menampilkan beberapa wajah yang sudah dikenal, bintang yang sedang naik daun, dan pemain pemula.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X