Dusan Vlahovic Jalani Tes Medis di Juventus

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:51 WIB
Dusan Vlahovic menjalani tes medis di Juventus.(Foto: Twitter/Juventus)
Dusan Vlahovic menjalani tes medis di Juventus.(Foto: Twitter/Juventus)

DepokToday.com-Dusan Vlahovic sedang menjalani tes medis di Juventus pada hari Jumat, 28 Januari 2022, sebagai salah satu syarat transfer pemain ke klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Juventus men-tweet video Vlahovic melambaikan tangan dan berpose untuk foto dengan penggemar sebelum dia masuk ke dalam fasilitas medis Juventus.

Juventus dilaporkan akan membayar biaya transfer ke Fiorentina sebesar 67 juta euro (75 juta dolar AS) untuk mendapatkan Vlahovic, ditambah kemungkinan bonus lainnya sebesar 8 juta euro (9 juta dolar AS).

Vlahovic yang berusia 21 tahun telah mencetak 20 gol dalam 24 pertandingan di semua kompetisi untuk Fiorentina musim ini dan berada di puncak daftar pencetak gol Serie A, bersama dengan Ciro Immobile dari Lazio.

Berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, Juventus telah berjuang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sejak pindah ke Manchester United di akhir musim dan hanya mencetak 34 gol musim ini - lebih sedikit dari 10 tim teratas di liga Italia, selain Torino.

Baca Juga: Inter Milan Kalahkan Lazio untuk Naik ke Puncak Klasemen, Juventus Menang Dramatis di Roma

Baca Juga: Coppa Italia: Juventus Kalahkan Sampdoria, Lazio Bertemu AC Milan di Perempat Final

Dusan Vlahovic turun dari mobil menuju tempat medis Juventus.(Foto:Twitter/Juventus)

Vlahovic, pemain internasional Serbia, bisa menjadi pemain untuk mengubah itu, setelah menyamai prestasi Ronaldo dalam mencetak 33 gol liga dalam satu tahun kalender kompetisi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brasil Menang, Neymar Cedera Pergelangan Kaki

Jumat, 25 November 2022 | 11:05 WIB
X