Jadi Tersangka Usai Dilaporkan Putranya Ahok, Begini Nasib Selebgram Ayu Thalia

- Kamis, 27 Januari 2022 | 09:05 WIB
Ayu Thalia dan Nicholas Sean Purnama (Foto: Istimewa)
Ayu Thalia dan Nicholas Sean Purnama (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Ayu Thalia, selebgram yang berstatus tersangka dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara pada Kamis, 27 Januari 2022. Ia dilaporkan oleh putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama, atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik.

Dilansir dari Suara.com, pengacara Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy, berharap Ayu Thalia bisa datang memenuhi panggilan penyidik hari ini setelah sebelumnya berhalangan hadir dengan alasan sakit.

"Biasanya ketika laporan polisi pertama tidak hadir ada panggilan kedua. Kalau tidak hadir bisa dijemput tapi katanya panggilan pertama direspons dengan surat sakit dan janjinya seminggu akan datang," katanya.

Nicholas Sean Purnama dan Ayu Thalia. (Foto: Istimewa)

Menurut Ramzy, kehadiran Ayu Thalia sebagai tersangka pada hari ini cukup penting bagi penyidik. Sebab proses perkara jadi tak berlarut-larut. 

"Kita lihat aja nanti apakah hadir atau tidak sebagai tersangka diperiksa," ujarnya.

"Himbauan saya kepada Ayu Thalia agar kooperatif dalam melaksanakan proses hukum yang di Polres Jakut," sambungnya. 

Sebagai informasi, kasus ini berawal saat Ayu Thalia melaporkan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama ke Polsek Penjaringan Utara, Jakarta Utara. Dalam laporannya, Ayu mengaku dianiaya oleh Sean.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nicholas Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi karena dirinya merasa difitnah. Dari hasil pemeriksaan, polisi akhirnya menetapkan Ayu sebagai tersangka. ***

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X