Aksi Gabut Sultan Sewa KFC 24 Jam, Endingnya Bikin Warganet Bangga

- Rabu, 26 Januari 2022 | 19:18 WIB
Ekin Vilmei membagikan video sewa KFC selama 24 jam. (Foto: Suara.com/Instagram.com Vilmei)
Ekin Vilmei membagikan video sewa KFC selama 24 jam. (Foto: Suara.com/Instagram.com Vilmei)


DepokToday.com - Aksi seorang wanita yang sewa KFC selama 24 jam sukses mencuri perhatian. Dengan harga sewa selangit dia juga melakukan asli yang bikin publik bangga.

Tidak hanya membuat perhatian publik dengan sewa KFC, wanita itu juga membuat sejumlah anak yatim yang diundang pada kegiatannya tersebut sumringah.

Dalam video yang dibagikan dalam akun TikTok @vilmeijuga terlihat perempuan tersebut masuk ke gerai KFC dan sewa KFC selama 24 jam. 

Baca Juga: Ketua KPK Mulai Kini Putuskan Tak Ada Lagi OTT, Ini Sebabny

Melansir dari Suara.com, wanita itu mengatakan ingin menyewa seisi restoran selama 24 jam. Pegawai KFC pun sempat tekejut dengan hal ini.

Ternyata total semua makanan dan minuman untuk dibeli dan sewa selama 24 jam ini mencapai sekitar Rp30 jutaan. Vilmei pun sama sekali tak keberatan dengan hal tersebut.

Dia lantas menutup restoran tersebut dan membawa bantal serta perlengkapan tidur lainnya ke dalam gerai. Vilmei pun menyempatkan diri untuk makan makanan yang telah ia beli di KFC.

Tanpa disangka, pacarnya juga datang untuk membawakan selimut dan bedcover agar tidur jadi lebih nyaman. Rupanya, Vilmei tak hanya bersenang-senang sendiri.

Ekin Vilmei membagikan video sewa KFC selama 24 jam. (Foto: Suara.com/Instagram.com Vilmei)

Ia juga mengundang followersnya untuk bermain sejumlah permainan. Permainan yang digelar adalah serok uang dan juga pinata yang dibawa dengan badut Upin Ipin.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X