Everton Kalah Setelah Mantan Pemainnya Bikin Assist untuk Gol Aston Villa

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:54 WIB
Lucas Digne (dua kanan), mantan pemain Everton yang kini bergabung dengan Aston Villa, merayakan gol yang dicetak rekan setimnya. Gol semata wayang itu terjadi karena assist sepak pojoknya.(Foto: Twitter/Aston Villa)
Lucas Digne (dua kanan), mantan pemain Everton yang kini bergabung dengan Aston Villa, merayakan gol yang dicetak rekan setimnya. Gol semata wayang itu terjadi karena assist sepak pojoknya.(Foto: Twitter/Aston Villa)

DepokToday.com-Lucas Digne menandai kembalinya dia ke Goodison Park dengan memberi assist untuk gol Aston Villa dalam kemenangan 1-0 atas mantan klubnya Everton di Liga Premier Inggris.

Bek kiri Prancis yang dijual oleh Everton pekan lalu setelah berselisih dengan manajernya saat itu Rafa Benitez, melepaskan tendangan sudut yang disambut sundulan Emi Buendia sehingga terjadinya gol.

Saat Digne merayakannya dengan rekan satu timnya di depan sebagian penggemar Everton, dia tampak seperti terkena botol dan jatuh ke tanah, memegangi kepalanya.

Kepala Digne diduga terkena botol yang dilemparkan dari penonton. Pemain Villa lainnya, Matty Cash, juga memberi isyarat bahwa dia telah dipukul.

Baca Juga: Liverpool Vs Aston Villa, Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Liverpool Naik ke Urutan Kedua

Kepala Lucas Digne diduga terkena botol yang dilemparkan dari penonton.(Foto: Twitter/Goal)

Kembalinya Digne ke klub yang dia katakan tidak pernah ingin dia tinggalkan adalah salah satu dari banyak subplot menarik untuk pertandingan yang melihat Duncan Ferguson memimpin pertandingan pertama sebagai manajer sementara Everton, menyusul pemecatan Benitez akhir pekan lalu.

Steven Gerrard dan Philippe Coutinho, dua mantan pemain Liverpool, juga kembali ke Merseyside bersama Villa - sebagai manajernya dan playmaker yang baru ditandatangani - dan mereka dan Digne mendapat sambutan yang tidak bersahabat dari para penggemar tuan rumah.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta Api Makassar-Parepare Siap Dioperasikan

Senin, 30 Januari 2023 | 18:50 WIB

Rekap Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:36 WIB
X