Tammy Abraham Tempatkan AS Roma di Perempat Final Coppa Italia

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:30 WIB
Tammy Abraham (kiri).(Foto: Twitter/AS Roma)
Tammy Abraham (kiri).(Foto: Twitter/AS Roma)

DepokToday.com-Tammy Abraham membawa Roma ke perempat final Coppa Italia pada hari Kamis, usai menang melawan tim lapis kedua Lecce dengan skor 3-1.

Pemain internasional Inggris itu membawa Roma unggul pada menit ke-54 dengan sebuah tendangan mendatar yang menenangkan ketegangan di antara segelintir penggemar tuan rumah di Stadio Olimpico, karena Roma menderita beberapa kekalahan memalukan musim ini.

Roma tertinggal dari Lecce pada menit ke-14 berkat sundulan Arturo Calabresi, yang merupakan jebolan akademi muda Roma dan putra dari aktor Paolo Calabresi, seorang tokoh televisi terkenal di Italia yang juga seorang penggemar Roma.

Terlepas dari berbagai peran akting dan presentasinya, Calabresi senior terkenal masuk ke Santiago Bernabeu untuk menyaksikan Roma mengalahkan Real Madrid 2-1 pada 2008 dengan berpura-pura menjadi aktor Amerika Nicolas Cage.

Dengan penonton mulai menghidupkan tim mereka, Abraham bangkit untuk menyambut sepak pojok Sergio Oliveira lima menit sebelum turun minum, menjentikkan bola ke arah Marash Kumbulla yang menanduk bola untuk menyamakan kedudukan.

Marash Kumbulla (lompat paling tinggi) mencetak gol penyeimbang kedudukan saat Roma tertinggal 0-1 dari Lecce.(Foto: Twitter/AS Roma)

Baca Juga: Inter Milan Susah Payah Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Baca Juga: Coppa Italia: Juventus Kalahkan Sampdoria, Lazio Bertemu AC Milan di Perempat Final

Tuan rumah memulai babak kedua dalam suasana hati yang lebih percaya diri dan hampir unggul langsung setelah babak kedua dimulai ketika Nicolo Zaniolo melepaskan tembakan jarak jauh.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X