Barcelona Gagal Ikuti Langkah Real Madrid ke Perempat Final Copa del Rey

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:30 WIB
Pemain dan ofisial tim Athletic Bilbao merayakan kemenangan mereka atas Barcelona di Copa del Rey.(Foto: Twitter/Athletic Club)
Pemain dan ofisial tim Athletic Bilbao merayakan kemenangan mereka atas Barcelona di Copa del Rey.(Foto: Twitter/Athletic Club)

DepokToday.com- Barcelona tersingkir dari Copa del Rey pada hari Kamis usai menelan kekalahan dramatis 3-2 oleh Athletic Bilbao di San Mames.

Madrid">Real Madrid juga membutuhkan tambahan waktu 30 menit untuk mengalahkan Elche 2-1, dengan Eden Hazard mencetak gol kemenangan setelah kartu merah Marcelo memaksa pemuncak klasemen LaLiga bangkit dari ketinggalan dengan 10 pemain.

Isco menyamakan kedudukan setelah Gonzalo Verdu membuat Elche unggul.

“Mungkin Hazard dan Isco pantas bermain lebih banyak. Aku tahu aku bisa mengandalkan mereka," jelas pelatih Madrid">Real MadridCarlo Ancelotti.

Baca Juga: Atletico Madrid Gagal Melangkah ke Perempat Final Copa del Rey

Barca berharap untuk bergabung dengan Madrid">Real Madrid di babak delapan besar tetapi justru Athletic yang maju, bergabung dengan Madrid, Real Sociedad, Mallorca, Rayo Vallecano, Cadiz, Valencia dan Real Betis dalam undian hari Jumat untuk babak delapan besar.

Kegembiraan pemain Real Madrid usai cetak gol ke gawang Elche di Copa del Rey.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

Madrid akan menjadi favorit kuat, terutama setelah Sevilla tersingkir di tangan Real Betis, yang sekarang mungkin menjadi ancaman terbesar bagi tim Ancelotti untuk memenangkan Copa del Rey pertama mereka sejak 2014, selama masa jabatan pertama Ancelotti sebagai pelatih.

Barca memenangkan Copa del Rey musim lalu dan mempertahankan gelar mereka mungkin merupakan peluang terbaik untuk meraih gelar musim ini.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X