Minta Maaf setelah Ditegur Atasan, Alasan Pejabat yang Ancam Mati Wartawan Ternyata..

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:14 WIB
Tangkapan layar Kadispendik Kabupaten Pasuruan saat berpidato (Foto: Instagram Indokomando)
Tangkapan layar Kadispendik Kabupaten Pasuruan saat berpidato (Foto: Instagram Indokomando)

DepokToday.com - Setelah pidatonya menjadi buah bibir, Kadispendik Kabupaten Pasuruan, Habullah akhirnya minta maat dengan adanya kata-kata yang dilontarkan dari mulutnya dan dianggap menyinggung profesi wartawan dan juga LSM.

Hasbullah menyampaikan permintaan maafnya lewat video berdurasi 50 detik yang banyak beredar di media sosial hari ini.

“Assalamualaikum Wr Wb. Saya, Hasbullah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan dan atas nama pribadi meminta maaf atas viralnya video kata-kata saya yang membuat teman-teman media, wartawan, LSM dan organisasi lainnya kurang berkenan,” jelas dia dikutip dari Instagram Infokomando.official pada Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Menguak Strategi Jitu Ketua Pengadilan Negeri Depok Tangkal KKN

Menurut Hasbullah, atasannya, yaitu Bupati Pasuruan telah mengingatkan dirinya untuk berada di koridar yang tepat agar tidak merugikan masyarakat.

“Bapak Bupati Pasuruan juga secara keras mengingatkan saya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan masyarakat. Niat kami hanya untuk memberikan motivasi kepada kepala sekolah agar semakin baik dalam membangun pendidikan di Kabupaten Pasuruan. Sekali lagi, mohon maaf. Kami akhiri, wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,” ucap Hasbullah.

Kadispendik Kabupaten Pasuruan Hasbullah (Foto: Instagram Infokomando.official)

“Matur nuwon Pak Bupati Pasuruan yang sudah memberikan wejangan kepada saya. Pesan beliau hanya satu, niati bekerja dengan ibadah kepada Allah SWT. Dan Insya Allah ini menjadi hikmah agar ke depannya kami bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, pidato Kadispendik Kabupaten Pasuran Hasbullah setelah baru saja dilantik menuai kontrovensi. Sebab, dia sempat menyampaikan kalimat yang dinilai sebagai ancaman kepada LSM dan wartawan.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Instagram @infokomando.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X