Pertandingan Serie A Inter Milan Vs Venezia Berisiko Ditunda karena COVID-19

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:00 WIB
Logo Serie A Italia.(Foto: Twitter/Lega Serie A)
Logo Serie A Italia.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

DepokToday.com-Pertandingan Serie A antara Inter Milan dengan Venezia berisiko ditunda setelah tim promosi mereka mengumumkan 10 kasus baru COVID-19 di antara staf pemain dan pelatih pada Kamis.

Positif baru membuat jumlah total di Venezia menjadi 14 orang, tetapi klub tidak mengungkapkan berapa banyak pemain, angka penting dalam menentukan apakah pertandingan akan dilanjutkan atau tidak.

Sebuah protokol baru menyebut bahwa pertandingan akan ditunda jika lebih dari 35 persen dari 25 pemain dinyatakan positif. Itu artinya sembilan pemain.

Media di Italia melaporkan bahwa Venezia saat ini memiliki delapan pemain yang positif terkena virus, dengan empat sebelumnya tercatat positif pada hari Sabtu.

Baca Juga: Inter Milan Susah Payah Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

Baca Juga: Atalanta Akhiri Delapan Kemenangan Beruntun Inter Milan

Ilustrasi Covid-19 dan Influenza yang disebut Flurona (Foto: Hops.id)

Daftar 25 pemain tim masing-masing harus dikirim ke Serie A pada tengah hari waktu setempat Jumat, 21 Januari 2022, dengan daftar definitif setelah penutupan jendela transfer akan disajikan pada 4 Februari 2022.

Musim ini lima pertandingan belum berjalan karena kasus virus itu, dengan Salernitana kalah 3-0 dan dipotong satu poin pada hari Selasa karena tidak muncul untuk pertandingan mereka di Udinese sebelum Natal.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X