Viral, Pemuda Ini Menangis Dipelukan Syekh Ali Jaber, Netizen Auto Baper Massal

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:00 WIB
Seorang pemuda tak kuasa menahan tangis ketika memeluk Syekh Ali Jaber (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @viralyes)
Seorang pemuda tak kuasa menahan tangis ketika memeluk Syekh Ali Jaber (Foto: Tangkapan layar akun Instagram @viralyes)

DepokToday.com- Seorang pemuda membagikan video kenangannya ketika bersama Syekh Ali Jaber. Momen yang diposting melalui akun media sosial tersebut sontak membuat sejumlah netizen yang melihatnya tak kuasa menahan tangis.

Video yang memperlihatkan sosok ramah Syekh Ali Jaber ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @viralyes baru-baru ini.

“Mas'nya lagi mengenang moment's paling mengharukan, saat bertemu Syekh Ali Jaber. Setahun sudah beliau wafat, gegara video ini jadi rindu Syekh. Al-fatihah buat Syekh Ali Jaber. Husnul Khotimah,” tulis keterangan dalam akun itu dikutip pada Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Hati-hati, Covid-19 di Kota Depok Sedang Meningkat, Kadinkes: Tertinggi se-Jawa Barat

Tampak dalam video yang beredar itu seorang pemuda memeluk erat Syekh Ali Jaber sambil menangis. Pelukan tersebut pun dibalas hangat oleh sang pendakwah yang dikenal lembut itu.

Nah yang bikin harunya lagi, Syekh Ali Jaber terlihat mengelus pundak pemuda tersebut sambil mencium kepalanya. Momen ini, membuat netizen yang melihatnya ikutan baper.

Bahkan, banyak dari warganet yang mengaku tak kuasa menahan air mata ketika melihat kembali sosok Syekh Ali Jaber dalam video tersebut.  

“Saya ikutan nangis, saat dengar kabar beliau sakit keras sedih. Apalagi saat beliau pergi selamanya,” tulis seorang netizen.

“Tuh kan aq jadi mewek,” sebut seorang warganet.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @viralyes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X