Manchester United Kembali ke Trek Kemenangan, Cristiano Ronaldo Marah

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:12 WIB
Cristiano Ronaldo hendak melewati pemain belakang Brentford.(Fofo: Twitter/Manchester United)
Cristiano Ronaldo hendak melewati pemain belakang Brentford.(Fofo: Twitter/Manchester United)

DepokToday.com-Ralf Rangnick membela Cristiano Ronaldo setelah reaksi keras bintang Manchester United itu terhadap pergantiannya saat kemenangan 3-1 atas Brentford, Kamis 20 Januari 2022 dini hari WIB.

Kemenangan ini juga penting bagi Manchester United karena mereka menjadi tim pertama yang mencapai 300 kemenangan tandang di Liga Premier Inggris.

Pasukan Rangnick berhutang budi kepada David de Gea yang tampil luar biasa di babak pertama, sebelum Manchester United akhirnya bangkit di London barat pada babak kedua.

Anthony Elanga membawa Setan Merah unggul di awal babak kedua sebelum Mason Greenwood dan Marcus Rashford memastikan kemenangan pertama Manchester United dalam tiga pertandingan Liga Premier.

Tapi di balik kemenangan itu ada respon marah Cristiano Ronaldo terhadap keputusan Rangnick yang menariknya keluar pada menit ke-71.

Kiper Manchester United, David De Gea, menggagalkan peluang emas Brentford.(Foto: Twitter/Manchester United)

Sambil menggelengkan kepalanya dan bergumam pada dirinya sendiri, Ronaldo tampak mengatakan sesuatu kepada Rangnick saat dia melewatinya.

Dengan marah melemparkan mantelnya ke lantai, Ronaldo menunjuk dadanya sementara rekan satu timnya di bangku cadangan dengan gugup membuang muka.

Rangnick awalnya mengabaikan Ronaldo sebelum duduk di sebelahnya dan menepuk kaki penyerang Portugal itu saat dia berusaha menenangkannya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X