Coppa Italia: Juventus Kalahkan Sampdoria, Lazio Bertemu AC Milan di Perempat Final

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:33 WIB
Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Sampdoria.(Foto: Twitter/Lega Serie A)
Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Sampdoria.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

DepokToday.com-Juventus berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia pada hari Selasa dengan kemenangan 4-1 atas Sampdoria tanpa sang manajer.

Tim asuhan Massimiliano Allegri akan menghadapi Sassuolo atau Cagliari, yang akan saling berhadapan pada Rabu, di babak delapan besar setelah kemenangan di Stadion Allianz di Turin.

Mereka menang berkat tendangan bebas babak pertama Juan Cuadrado, sundulan Daniele Rugani enam menit setelah turun minum, penyelesaian jarak dekat Paulo Dybala di pertengahan babak kedua dan penalti menit ke-77 dari Alvaro Morata.

Juventus bisa dengan mudah menang dengan lebih banyak gol melawan tim Samp yang pelatih Roberto D'Aversa dipecat pada hari Senin, setelah serangkaian hasil menyedihkan yang membuat mereka melayang di atas zona degradasi Serie A.

Baca Juga: Inilah Peserta Babak 16 Besar Coppa Italia 2021-2022

Baca Juga: Coppa Italia: Torino Gagal Bikin Derby Turin di 16 Besar

Skor akhir Lazio vs Udinese di babak 16 Besar Coppa Italia.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

Sementara itu, Lazio akan menghadapi AC Milan di babak berikutnya setelah Ciro Immobile mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan perpanjangan waktu atas Udinese di Roma.

Immobile, yang memimpin daftar pencetak gol Serie A dengan 17 gol bersama Dusan Vlahovic, memenangkan pertandingan pada menit ke-106 ketika ia bertemu dengan umpan terobosan Danilo Cataldi dengan lob yang ditempatkan dengan sempurna.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X