Pogba Mau Pindah ke PSG, Begini Sikap Bos Manchester United

- Rabu, 19 Januari 2022 | 23:18 WIB
Paul Pogba.(Foto: Twitter/Paul Pogba)
Paul Pogba.(Foto: Twitter/Paul Pogba)

DepokToday.com-Ralf Rangnick telah berjanji untuk memainkan Paul Pogba bahkan jika gelandang United">Manchester United itu ingin pindah dari Old Trafford.

Pogba akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan belum menandatangani kontrak baru dengan klub yang dia bergabung kembali dari Juventus pada 2016.

Masa depan pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi subjek spekulasi luas sepanjang waktunya di United.

Agen Pogba, Mino Raiola dilaporkan telah melakukan kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG) tentang kemungkinan transfer ke Ligue 1 di musim panas.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu kembali berlatih bersama United pada Senin untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera paha pada November.

Ditanya apakah ada gunanya memainkan Pogba mengingat kontraknya di United akan berakhir, bos sementara Rangnick mengatakan: "Ya, tentu saja.

“Saya juga memainkan Nemanja Matic sekarang di pertandingan terakhir dan kontraknya juga akan habis. Ngomong-ngomong, kontrak saya sebagai manajer juga akan habis di musim panas. Jadi, bagi kami, kami memiliki tujuan yang sama, kami memiliki ambisi yang sama untuk menjadi sesukses mungkin dalam tiga atau empat bulan ke depan," selorohnya.

Baca Juga: Komentar Pelatih MU Usai Dipermalukan Wolves di Old Trafford

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Tetap Legenda MU Meski Telah Dipecat

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X