"Nole, Kamu Adalah Kebanggan Serbia"

- Selasa, 18 Januari 2022 | 22:06 WIB
Novak Djokovic atau populer dipanggil Nole di Serbia.(Foto: Twitter/Novak Djokovic)
Novak Djokovic atau populer dipanggil Nole di Serbia.(Foto: Twitter/Novak Djokovic)

DepokToday.com-Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic tiba kembali ke rumah di Beograd hari Senin, setelah deportasinya dari Australia karena status vaksinasi virus coronanya menghancurkan mimpinya untuk mendapatkan rekor gelar Grand Slam ke-21 di Melbourne.

Petenis nomor satu dunia putra yang tidak divaksinasi itu terbang keluar dari Melbourne pada Minggu, setelah ia gagal dalam upaya terakhirnya untuk bertahan dan bermain di Australia Terbuka.

Menurut dua sumber terpisah di bandara, orang Serbia itu sempat singgah di Dubai dan kemudian mendarat di Bandara Nikola Tesla Beograd, di mana ia dibawa pergi melalui pintu keluar samping tak lama setelah tiba.

"Dia sudah pergi melalui pintu lain," kata seorang penjaga keamanan kepada wartawan.

Seorang pegawai bandara kedua juga mengkonfirmasi bahwa Djokovic telah tiba tetapi telah pergi melalui "pintu keluar teknis".

Baca Juga: Novak Djokovic Mendarat di Dubai Setelah Dideportasi Australia

Baca Juga: Novak Djokovic Tinggalkan Australia, Sangat Kecewa Tapi Menghormati Keputusan

Sekelompok kecil penggemar menunggu di luar area kedatangan untuk menyambut Djokovic saat ia tiba, dengan beberapa mengibarkan bendera Serbia dan yang lainnya memegang tanda yang bertuliskan "Novak, Tuhan memberkati Anda".

"Novak adalah nomor satu bagi kami dan dunia. Baik dia menang atau kalah, kami mendukungnya," kata Djurdja Avramov sambil berdiri bersama anaknya yang mengenakan baju buatan sendiri bertuliskan "Nole" -- julukan populer Djokovic di Serbia.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X