Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Bali United Tembus ke Zona Empat Besar

- Selasa, 18 Januari 2022 | 18:26 WIB
M. Rahmat dan Irfan Jaya, dua penggawa Bali United.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
M. Rahmat dan Irfan Jaya, dua penggawa Bali United.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com-Bali-United">Bali United menembus zona empat besar klasemen BRI Liga 1 usai mengalahkan Persita Tangerang di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Bali, Senin 17 Januari 2022.

Bali-United">Bali United yang tampil di tanah sendiri itu menang dengan skor dua kosong. Gol pertama dicetak Privat Mbarga pada menit ke-87 dan gol kedua dicetak M. Rahmat satu menit sebelum waktu babak kedua berakhir.

Sang asisten pelatih, Yogie Nugraha, menyebut tim menang karena bekerja keras dan cerdas. Sehingga Bali-United">Bali United menang 2-0 lewat gol-gol yang tercipta pada menit akhir.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Kemarin dan Jadwal Pertandingan Hari Ini

Baca Juga: Ditahan Imbang Persela, Persija Manteng di Papan Tengah Klasemen BRI Liga 1

"Hari ini pemain betul-betul bekerja keras. Sampai menit akhir. Sampai mereka tidak pernah lelah mendapatkan gol. Apresiasi pemain babak pertama dan babak kedua untuk ikuti taktik," katanya dikuti dari laman ligaindonesiabaru.com.

Klasemen pekan 20 BRI Liga 1 hari Senin, 17 Januari 2022.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Hasil positif ini membawa Bali-United">Bali United menduduki peringkat empat dengan 38 poin. Tim berjuluk Serdadu Sridatu itu mengeser Persib Bandung yang turun peringkat lagi ke urutan lima.

Namun Persib bisa kembali merangsek naik ke zona papan atas jika berhasil meraup poin penuh saat menghadapi Borneo FC, malam ini WITA, di Stadion Dipta.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X