Real Madrid Angkat Piala Super Spanyol di Arab Saudi

- Senin, 17 Januari 2022 | 07:51 WIB
Para pemain dan ofisial tim Real Madrid merayakan gelar juara Piala Super Spanyol.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Para pemain dan ofisial tim Real Madrid merayakan gelar juara Piala Super Spanyol.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

DepokToday-Real Madrid menjuarai Piala Super Spanyol usai menundukkan Athletic Bilbao 2-0 di Stadion King Fahd, Senin 17 Januari 2022 dini hari WIB.

Gol-gol dari Luka Modric dan Karim Benzema di satu jam pertama akhirnya cukup pada malam di mana mereka tampaknya semakin mudah menuju kesuksesan.

Modric melanjutkan performa briliannya dengan mencetak gol pembuka, sebuah gol yang menjadikannya pencetak gol tertua dalam sejarah Piala Super Spanyol di usia 36 tahun.

Luka Modric berselebrasi usai cetak gol ke gawang Atheltic Bilbao di final Piala Super Spanyol.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

Marcelo, sementara itu, masuk pada beberapa menit terakhir, sebelum mengangkat trofi ke-23 di Real Madrid, menyamai rekor Paco Gento yang legendaris sebagai pemain tersukses dalam sejarah klub.

 

Tujuh menit memasuki babak kedua, saat Yeray Alvarez melompat untuk memblokir tembakan Benzema, menghentikan bola dengan tangan kanannya yang terentang.

Wasit pun memeriksa monitor (VAR) dan memberikan penalti. Benzema yang menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Atheltic Bilbao melalui titik penalti.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Channel News Asia, AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Minggu, 15 Mei 2022 | 21:43 WIB
X