Robert Lewandowski Bikin Hattrick saat Bayern Munchen Gunduli Koln

- Minggu, 16 Januari 2022 | 11:54 WIB
Salah satu gol Robert Lewandowski ke gawang Koln.(Foto: Twitter/Bundesliga Engslish)
Salah satu gol Robert Lewandowski ke gawang Koln.(Foto: Twitter/Bundesliga Engslish)

DepokToday-Robert Lewandowski mencetak hattrick saat Bayern Munchen menggunduli Koln 4-0 dalam pertandingan Bundesliga di Stadion RheinEnergie, Sabtu 15 Januari 2022.

Robert Lewandowski, tidak asing dengan memecahkan rekor mencetak gol untuk Bayern. Ia mengklaim gol pembuka di menit kesembilan dari umpan dari Thomas Muller.

Corentin Tolisso mempererat cengkeraman Bayern pada permainan dengan tembakan bagus ke pojok kiri atas. Cologne mengira memiliki peluang untuk kembali ke permainan ketika Mark Uth memasukkan bola ke gawang menyusul kesalahan pertahanan Bayern, tetapi itu dinyatakan offside.

Leroy Sane, yang kembali setelah tes positif untuk virus corona, memberi assist kepada Lewandowski untuk dua gol lagi di babak kedua.

Itu membuat Lewandowski menjadi pemain kedua yang mencetak 300 gol di Bundesliga. Striker Polandia memiliki 23 gol dalam 19 pertandingan Bundesliga musim ini, dan total 34 gol. 

Baca Juga: 2 Gol Erling Haaland Membuat Dortmund Pangkas Keunggulan Poin Munchen

Baca Juga: Dortmund Pangkas Selisih Poin dengan Munchen Jadi Satu Digit

Hasil lengkap pertandingan pekan 19 Bundesliga hingga Sabtu, 15 Januari 2022.(Foto: Twitter/Bundesliga English)

Kemenangan itu membuat Bayern pulih dari kekalahan 3-2 pekan lalu dari Borussia Monchengladbach, ketika harus menurunkan pemain cadangan dan pemain muda di tengah wabah virus dalam skuat.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X