Karim Benzema Pemain Terbaik Prancis Tahun 2021

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:57 WIB
Karim Benzema bersama plakat pemain terbaik Prancis tahun 2022.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)
Karim Benzema bersama plakat pemain terbaik Prancis tahun 2022.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F.)

DepokToday-Karim Benzema dinobatkan sebagai Pemain Nasional Sepak Bola Prancis Tahun 2021 versi majalah France Football.

Striker Real Madrid itu mengungguli dua pemenang sebelumnya, Kylian Mbappe dan N'Golo Kante, dalam jajak pendapat France Football yang diumumkan pada hari Jumat 14 Januari 2022 waktu setempat.

Sudah hampir enam tahun sejak terakhir kali saya bermain, saya harus merasakan sedikit cara saya, menonton, beradaptasi. Tidak butuh waktu lama," Benzema, yang berusia 34 tahun pada Desember, mengatakan kepada France Football dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Sabtu 15 Januari 2022.

Benzema dipanggil kembali oleh pelatih Prancis Didier Deschamps setelah dijatuhkan olehnya pada akhir 2015 menyusul skandal yang melibatkan rekaman seks yang menampilkan mantan rekan setimnya.

Benzema menerima hukuman percobaan satu tahun pada bulan November, kemudian mengajukan banding hukumannya atas keterlibatannya dalam upaya memeras mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena, dengan rekaman seks.

Sejak kembali berseragam Timnas Prancis, Benzema telah mencetak sembilan gol. Mengisi peran sebagai striker sentral tradisional, ia telah menyatu dengan baik dengan dua penyerang lainnya, Mbappe dan Antoine Griezmann.

Baca Juga: Tersisa Satu Laga Lagi, Prancis & Belgia Sudah Amankan Tiket Piala Dunia

Baca Juga: Karim Benzema, Vinicius Junior Bersinar dalam Kemenangan Real Madrid atas Valencia, Barcelona Ditahan Granada

Karim Benzema.(Foto: Twitter/Real Madrid C.F)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Barcelona Jual Aset Demi Kembali Meraih Masa Kejayaan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X