Semifinal Piala Liga Premier: Liverpool Ditahan Imbang 10 Pemain Arsenal

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:43 WIB
Skor imbang tanpa gol dalam pertandingan semifinal Piala Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Arsenal.(Foto: Twitter/Liverpool FC)
Skor imbang tanpa gol dalam pertandingan semifinal Piala Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Arsenal.(Foto: Twitter/Liverpool FC)

DepokToday-Arsenal bertahan selama lebih dari satu jam untuk meninggalkan semifinal Piala Liga mereka dengan Liverpool setelah leg pertama berakhir 0-0 di Anfield pada hari Kamis waktu setempat.

The Gunners tampaknya akan membayar untuk momen kegilaan lain dari mantan kapten Granit Xhaka ketika dia diusir dari lapangan karena menebang Diogo Jota setelah hanya 24 menit.

Namun, Liverpool sangat kehilangan daya tembak Mohamed Salah dan Sadio Mane saat mereka bekerja keras untuk menciptakan peluang melawan 10 pemain.

"Kami bersenang-senang dengan situasi ini. Para pemain menunjukkan pertarungan yang hebat, determinasi, persaudaraan. Anda melihat emosinya, kami tidak pernah menyerah," kata manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Chelsea sudah menunggu pemenang di Wembley bulan depan setelah leg pertama, yang semula dijadwalkan dimainkan di Emirates pekan lalu, dibatalkan karena wabah virus corona di skuat Liverpool.

The Reds kehilangan Mohamed Salah dan Sadio Mane karena tugas internasional mereka di Piala Afrika.

Namun, Liverpool dinyatakan memiliki kesehatan yang bersih dan Jurgen Klopp menyebut tim terkuat yang tersedia baginya.

Baca Juga: Nottingham Forest Singkirkan Arsenal dari Piala FA, Tottenham dan Liverpool Melaju

Baca Juga: Mohamed Salah Tak Minta Hal Gila Dalam Kontrak Barunya di Liverpool

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X