Bukan Juara Liga, Ini Target Akhir Cristiano Ronaldo untuk Manchester United

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:25 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol penentu kemenangan MU atas Villarreal.(Foto: Twitter/Champions League)
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol penentu kemenangan MU atas Villarreal.(Foto: Twitter/Champions League)

DepokToday-Cristiano Ronaldo mengatakan finis di luar tiga besar di Liga Premier tidak dapat diterima untuk Manchester United karena Ralf Rangnick berjuang untuk membalikkan timnya yang berkinerja buruk.

Bos sementara Jerman telah memantapkan posisi sejak mengambil alih dari Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat tetapi Manchester United (MU) mendekam di tempat ketujuh, 22 poin di belakang pemimpin Manchester City.

Pemain terbaik dunia lima kali Ronaldo menyerukan perubahan pola pikir di ruang ganti untuk mengatasi penampilan buruk MU, yang mengakibatkan kekalahan 1-0 di tangan Wolves dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Manchester United harus memenangkan liga atau menjadi yang kedua atau ketiga,” kata Ronaldo kepada Sky Sports.

"Saya tidak melihat posisi lain untuk Manchester United. Dalam hati saya, saya tidak terima kalau mentalitas kami kurang dari tiga besar di Premier League, menurut saya," katanya lagi.

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Tahun baru, kehidupan baru, saya berharap Manchester bisa berada di level yang diinginkan orang, terutama para penggemar. Kami mampu mengubah banyak hal sekarang," tambah Ronaldo.

Baca Juga: MU Menang Dramatis Atas Villarreal, Cristiano Ronaldo Aktornya

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Menang

“Kami bisa melakukannya dengan lebih baik, kami semua. Saya tidak ingin berada di sini di klub untuk berjuang di posisi keenam atau ketujuh. Saya di sini untuk mencoba menang, untuk bersaing. Saya percaya jika kami berubah pikiran. kita bisa mencapai hal-hal besar," katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafael Nadal Tembus Final Australia Terbuka 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
X