Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Ultimatum Fuji, Begini Isi Ancamannya

- Selasa, 11 Januari 2022 | 15:30 WIB
Doddy Sudrajat, ayah mendiang artis Vanessa Angel.  (Foto: Istimewa)
Doddy Sudrajat, ayah mendiang artis Vanessa Angel. (Foto: Istimewa)

DepokToday- Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Sudrajat, telah mengeluarkan ultimatum untuk adik ipar Vanessa Anggel, Fuji agar segera menyampaikan permohonan maaf dalam tempo 3x24 jam.

Jika hal itu tak diindahkan, pihak Doddy Sudrajat bakal menyeret tante Gala Sky tersebut ke polisi.

“Kalau soal yang itu kami sudah mendiskusikan. Insyaallah dalam waktu dekat itu akan kami layangkan (langkah hukum),” ucap Djamalluddin Koedoeboen dikutip pada Selasa, 11 Januari 2022.

Ia menegaskan, batas waktu untuk Fuji menyampaikan permohonan maaf akan segera habis, dan jika itu tak digubris maka bakal berlanjut ke proses hukum.

“Insyaallah kita segera dalam waktu dekat. Kami juga karena banyak kesibukan lain yang harus kami rapikan. Yang pasti apa yang pernah kami sampaikan itu tentu akan kami lakukan sebagaimana yang pernah disampaikan,” jelas Djamalluddin Koedoeboen.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, Doddy Sudrajat bersama kuasa hukumnya, Djamaluddin, mengaku telah mengunjungi Mabes Polri untuk berkonsultasi dengan penyidik.

Konflik Doddy Sudrajat dan Fuji (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut ia menjelaskan, menurutnya Doddy merasa keberatan dengan adanya perundungan hingga pencemaran nama baik terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia berniat untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Klien kami, Doddy Sudrajat, merasa keberatan terhadap beberapa pihak yang melakukan pembullyan, pencemaran nama baik, dan juga membuka semua data-data pribadi beliau yang kemudian disampaikan ke hadapan publik terkait asuransi Prudential.”

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punya Masalah Dengan Karat, Simak 5 Tips Berikut

Rabu, 19 Januari 2022 | 05:00 WIB

"Nole, Kamu Adalah Kebanggan Serbia"

Selasa, 18 Januari 2022 | 22:06 WIB

Selamat Datang di India Skuat Timnas Indonesia Wanita

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:33 WIB
X