Setelah Mesut Ozil, Raffi Ahmad Dikabarkan Bakal Perkuat Rans Cilegon dengan Ibrahimovic

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:20 WIB
Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (Foto: Istimewa)
Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (Foto: Istimewa)

DepokToday- Setelah bikin heboh dengan kabar akan merekrut Mesut Ozil dari Fenerbahce, kini Rans Cilegon FC besutan Raffi Ahmad disebut-sebut bakal memboyong Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, melalui wawancara khusus bersama pengamat sepak bola, Binder Singh dan Stewart Henry, Media Officer Rans Cilegon FC, Haikal Sanad mengungkapkan, sejauh ini Raffi Ahmad memang sedang mendekati sejumlah pemain bintang. Akan tetapi, dia mengaku tak bisa bicara banyak.

“Karena saya juga tidak bisa bilang ini benar, ini tidak benar. Pokoknya, nanti statement resminya biar Aa (Raffi Ahmad) aja yang keluarkan,” kata Haikal Sanad, dikutip pada Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Krimsus Periksa Diskominfo Depok Terkait Retweet Ajakan Buru Keluarga Polisi

Nah yang menariknya, dia sempat menyarankan Raffi Ahmad, ketimbang membeli Ozil yang banderolnya mahal, lebih baik merekrut Ibahimovic. Sebab menurutnya, kualitas mantan pemain Timnas Swedia tersebut masih terbilang baik di Liga Italia.

Raffi Ahmad dikabarkan bakal boyong Mesut Ozil dan Ibrahimovic ke Rans Cilegon (Foto: Istimewa)

Haikal juga menjelaskan, jika dua nama tersebut disodorkan bersamaan, Raffi Ahmad bisa saja tak memilih salah satunya, melainkan langsung merekrut keduanya.

“Tapi saya bilang begini ajalah sama Aa, beli Ibra aja, beli Ibra (Zlatan Ibrahimovic). Pasti dibeli juga kali,” tuturnya.

Jika dilihat dari usia dan durasi kontrak, agaknya Zlatan Ibahimovic lebih berpeluang direkrut ketimbang Mesut Ozil. Sebab, kini usia Ibra sudah menyentu 40 tahun dan kontraknya akan berakhir lima bulan lagi.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafael Nadal Tembus Final Australia Terbuka 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
X