Nottingham Forest Singkirkan Arsenal dari Piala FA, Tottenham dan Liverpool Melaju

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:37 WIB
Gol Lewis Grabban ke gawang Arsenal di Piala FA.(Foto: Twitter/Nottingham Forest FC)
Gol Lewis Grabban ke gawang Arsenal di Piala FA.(Foto: Twitter/Nottingham Forest FC)

DepokToday-Nottingham Forest menyingkirkan pemenang 14 kali Arsenal dari Piala FA pada hari Minggu setelah Tottenham dan Liverpool selamat dari ketakutan melawan oposisi liga yang lebih rendah untuk maju.

West Ham mengalahkan Leeds 2-0 dalam satu-satunya pertandingan putaran ketiga hari itu yang menampilkan dua tim Liga Premier sementara Wolves mengalahkan Sheffield United 3-0.

Namun Arsenal asuhan Mikel Arteta terengah-engah melawan Forest di markas City dan akhirnya membayar harga yang mahal untuk penampilan mereka yang di bawah rata-rata, kalah 1-0.

Momen yang menentukan terjadi pada menit ke-83 ketika Lewis Grabban mengonversi umpan silang Ryan Yates yang luar biasa untuk membuat pertandingan melawan pemegang gelar turnamen, Leicester, di babak berikutnya.

Para pemain Nottingham Forest bergembira usai mengalahkan Arsenal.(Foto: Twitter/Nottingham Forest FC)

“Saya tidak ingin menggunakan alasan, saya berharap tim yang saya keluarkan untuk melakukan yang lebih baik dan ketika Anda tidak di piala Anda tersingkir,” kata Arteta yang sedih, yang sekarang hanya memiliki fokus Liga Premier.

“Hari ini menunjukkan kami tidak mampu menang melawan Forest di luar kandang dan tidak menempatkan level untuk memenangkan pertandingan,” katanya kepada ITV.

"Ini masalah kolektif dan hari ini kami belum melakukannya," sambungnya lagi.

Baca Juga: Manchester City Kalahkan Arsenal untuk Unggul 10 ​​poin; West Ham, Spurs Dekati Empat Besar

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafael Nadal Tembus Final Australia Terbuka 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
X