Korban Santet Diperlihatkan 7 Pocong, Boneka Ini Jadi Bukti Kejamnya Ilmu Hitam

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:01 WIB
Ilustrasi tumbal pesugihan yang mengincar wanita  (Foto: Istimewa)
Ilustrasi tumbal pesugihan yang mengincar wanita (Foto: Istimewa)

DepokToday- Santet adalah ilmu hitam yang dipercaya bisa membuat seseorang menderita dan sering kali tak bisa dijelaskan oleh dunia medis. Biasanya, santet berkaitan dengan rasa kecewa, dendam, atau iri hati.

Nah baru-baru ini, sebuah video yang menunjukan alat atau media santet membuat gempar netizen. Dalam video yang beredar itu terlihat, batang kayu dilapisi kain kafan.

Pada bagian bambu tersebut dibuat lubang dan terisi dengan banyak benda tajam, seperti paku. Kemudian di ujung bambu, terdapat rambut dan gambar wajah.

Video yang memperlihatkan diduga boneka santet itu viral setelah dibagikan akun Instagram @viralyes dengan narasi, pantas saja perutnya kesakitan dan buncit, santetnya model kayak gini. Postingan tersebut langsung dibanjiri ragam komentar netizen.

Bahkan, banyak dari mereka yang percaya dengan adanya santet sebagai pernah menjadi korban. Seperti yang ceritakan oleh akun Instagram @dewianggita744.

“Mulanya nggak percaya akan kena santet dan sejenisnya. Saya hanya menyerahkan perlindungan dan kekuasaan kepada Allah,” tulisnyanya dalam postingan akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Varian Omicron Masuk ke Depok, Idris: Tolong Dibantu Pak Lurah, Pak Camat 

Melalui kolom komentar, ia mengaku pernah mengalami peristiwa mistik yang berkaitan dengan santet atau guna-guna ilmu hitam.

“Pernah ngalamin perkara ini dari ujung rambut sampai ujung kaki. Dan saya bersyukur atas perlindungan Allah . Dan sampai hari ini saya nggak mau tahu siapa pelakunya, mungkin beda alirannya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @viralyes

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punya Masalah Dengan Karat, Simak 5 Tips Berikut

Rabu, 19 Januari 2022 | 05:00 WIB

"Nole, Kamu Adalah Kebanggan Serbia"

Selasa, 18 Januari 2022 | 22:06 WIB

Selamat Datang di India Skuat Timnas Indonesia Wanita

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:33 WIB
X