Donald Trump Nyaris Dihabisi Tyson Gegara Skandal Perselingkuhan

- Senin, 10 Januari 2022 | 08:12 WIB
Mantan Presiden Amerika Donald Trump (Foto: AP)
Mantan Presiden Amerika Donald Trump (Foto: AP)

DepokToday- Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump rupanya punya kisah menegangkan dengan Mike Tyson. Kala itu, Trump merasa jiwanya terancam ditangan legenda tinju dunia tersebut. 

Peristiwa itu terjadi saat keduanya bertemu dalam sebuah jamuan. Melansir bolatimes.com, kala itu Trump dituduh memiliki hubungan spesial dengan istri Mike Tyson dan bahkan menjurus ke arah perselingkuhan keduanya.

Rumor itu muncul saat Tyson berada di puncak kariernya sebagai petinju kelas berat dunia di tahun 1988, yang saat itu masih berusia 28 tahun.

Tyson memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai aktris bernama Robin Givens, meskipun rumah tangga keduanya tak berlangsung lama.

Hanya satu tahun setelah pernikahan keduanya digelar, Tyson dan Givens memutuskan untuk berpisah, sikap tempramen sang petinju jadi alasannya.

Menurut pengakuan Robin Givens, Tyson adalah sosok yang gampang marah dan sangat pencemburu, tak jarang petinju kelas berat itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Apes bagi Trump yang saat itu masih berstatus pebisnis sekaligus rekan kerja Tyson, ia kena getah dari rusaknya rumah tangga si petinju dengan Givens.

Tanpa rasa bersalah dan basa-basi, Tyson menuduh Trump telah berselingkuh dengan Givens hingga membuat sang istri memilih berpisah.

Menurut pengakuan Trump, Tyson bahkan menuduhnya telah meniduri Givens, tapi tuduhan itu tak ia tanggapi.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Bolatimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Punya Masalah Dengan Karat, Simak 5 Tips Berikut

Rabu, 19 Januari 2022 | 05:00 WIB

"Nole, Kamu Adalah Kebanggan Serbia"

Selasa, 18 Januari 2022 | 22:06 WIB

Selamat Datang di India Skuat Timnas Indonesia Wanita

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:33 WIB
X