Serie A: Theo Hernandez Cetak Dua gol ke Gawang Venezia untuk Bawa AC Milan ke Puncak Klasemen

- Minggu, 9 Januari 2022 | 23:16 WIB
Theo Hernandez (kanan) melepaskan tendangan ke arah gawang Venezia.(Foto: Twitter/AC Milan)
Theo Hernandez (kanan) melepaskan tendangan ke arah gawang Venezia.(Foto: Twitter/AC Milan)

DepokToday-Theo Hernandez mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 AC Milan pada Minggu di Venezia untuk membantu mendorong timnya ke puncak Serie A dan memberi tekanan pada juara Inter Milan.

Bek sayap Prancis Hernandez mencetak gol kedua bagi Milan tak lama setelah turun minum ketika digeser oleh Rafael Leao yang impresif sebelum memastikan poin dari titik penalti tepat sebelum waktu menunjukkan satu jam.

Zlatan Ibrahimovic membuka skor pada menit ketiga dengan sebuah umpan sederhana dari umpan silang rendah dari Leao, yang dikirim melewati lini belakang Venezia oleh Hernandez.

AC Milan asuhan Stefano Pioli unggul dua poin dari rival sekotanya Inter, yang menjamu Lazio di San Siro dalam satu dari dua pertandingan terakhir dengan harapan bisa membalas satu-satunya kekalahan liga mereka sejauh musim ini, di Roma pada pertengahan Oktober.

Inter telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari Milan setelah pertandingan mereka di Bologna pada hari Kamis tidak dimainkan karena infeksi Covid-19 di antara skuad lawan.

Baca Juga: Serie A Italia: Kalahkan AC Milan, Napoli Buntuti Inter Milan

Baca Juga: Serie A: Hasil imbang Juventus Memukul Harapan Gelar Napoli, Liga dalam Kekacauan COVID

Skuat AC Milan merayakan kemenangan mereka atas Venezia.(Foto: Twitter/AC Milan)

Venezia, yang berakhir dengan 10 pemain setelah Michael Svoboda melakukan pelanggaran yang berbuah penalti, duduk empat poin di atas zona degradasi menyusul kekalahan ke-11 mereka sejak dipromosikan musim lalu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rafael Nadal Tembus Final Australia Terbuka 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
X