Manchester City Bungkam Swindon di Putaran Ketiga Piala FA

- Minggu, 9 Januari 2022 | 13:57 WIB
Salah satu gol Manchester City ke gawang Swindon.(Foto: Twitter/Emirates FA Cup)
Salah satu gol Manchester City ke gawang Swindon.(Foto: Twitter/Emirates FA Cup)

DepokToday-Manchester City mengabaikan ketidakhadiran manajer Pep Guardiola dan tujuh pemain tim utama karena coronavirus untuk mengalahkan Liga Dua Swindon 4-1 di putaran ketiga Piala FA pada hari Jumat.

Rodolfo Borrell memimpin juara Inggris dengan Guardiola dan asisten Juanma Lilo di antara 14 staf ruang belakang yang terkena wabah besar.

"Kami berhubungan di babak pertama. Tidak ada perubahan besar-besaran karena semuanya seperti yang direncanakan sebelumnya," kata Borrell dalam kontaknya dengan Guardiola.

"Dia memiliki kepercayaan besar pada kita semua. Bukan hanya saya, tetapi semua staf ruang belakang," Borrell menambahkan.

City masih dapat menyebutkan susunan pemain awal yang kuat yang menampilkan hanya empat perubahan dari kemenangan 2-1 mereka di Arsenal akhir pekan lalu, dengan pemain internasional Inggris Kyle Walker dan kapten untuk malam itu Ilkay Gundogan di antara mereka yang masuk ke tim.

Baca Juga: Manchester City Kalahkan Arsenal untuk Unggul 10 ​​poin; West Ham, Spurs Dekati Empat Besar

Baca Juga: City Bikin Enam Gol saat Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Cole Palmer.(Foto: Twitter/Emirates FA Cup)

Cole Palmer adalah salah satu dari sedikit pemain muda yang mendapat kesempatan dari absennya beberapa penggawa City dengan memberikan gol pembuka untuk Bernardo Silva  kemudian giliran umpan silang yang bagus pada menit ke-14.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bima Memang Sakti

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB

Barcelona Jual Aset Demi Kembali Meraih Masa Kejayaan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X