Mbappe Cetak Tiga Gol saat PSG Bungkam Vannes di Piala Prancis

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:39 WIB
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday-Kylian Mbappe mencetak tiga gol saat PSG membungkam Vannes 4-0 dalam pertandingan Piala Prancis di Stade de la Rabine, Selasa 4 Januari 2021 dini hari WIB.

Tiga gol bomber timnas Prancis itu terjadi pada menit 59, 71, dan 76, setelah Presnel Kimpembe membuka keunggulan PSG di menit 28.

PSG memang pantas menang melawan Vannes karena unggul segala-galanya pada pertandingan babak penyisihan Piala Ptancis itu.

Vannes adalah klub di Prancis yang saat ini bermain di Championnat National 2, kompetisi tingkat keempat di belakang Ligue 1, Ligue 2, dan Championnat National.

PSG mendominasi seluruh data statistik pertandingan mulai dari tendangan hingga penguasaan bola.

Dari tendangan, PSG melakukannya sebanyak 25 kali dan 12 di antaranya mengarah ke gawang Vannes. Untuk penguasaan bola, tim ibukota Prancis ini juga mendominasi sebanyak 66 persen.

Di tempat lain, Marseille juga memetik kemenangan atas tuan rumah Chauvigny 3-0 di Stade de Beaublanc, Senin 3 Januari 2022.

Reims dan Monaco turut meraih hasil positif dengan mengalahkan Thaon 1-0, dan Monaco mengandaskan harapan Quevilly 3-1 yang bermain 10 orang.

Sementara Amiens SC harus bekerja keras untuk menang ketika menghadapi Linas-Montlhery. Pertandingan di Stade d'Honneur Paul Desgouillons, kemarin itu berakhir sama kuat 3-3.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X