Chelsea, Liverpool Main Imbang yang Mendebarkan, Everton Kalah dari Brighton

- Senin, 3 Januari 2022 | 21:58 WIB
Christian Pulisic (No.10) dipeluk rekan setimnya usai mencetak gol penyeimbang 2-2 saat melawan Liverpool.(Foto: Twitter/Chelsea FC)
Christian Pulisic (No.10) dipeluk rekan setimnya usai mencetak gol penyeimbang 2-2 saat melawan Liverpool.(Foto: Twitter/Chelsea FC)

DepokToday-Chelsea melakukan perlawanan mendebarkan dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 melawan Liverpool.

Pasukan Thomas Tuchel berada dalam bahaya setelah Sadio Mane dan Mohamed Salah mencetak gol pada tahap awal di Stamford Bridge, Senin 3 Januari 2022 dini hari WIB.

Tapi tendangan voli brilian Mateo Kovacic dari tepi area penalti di menit 42 memberi harapan Chelsea.

Penyelesaian bagus Christian Pulisic melengkapi kebangkitan Chelsea di masa tambahan waktu babak pertama saat ia berlari ke umpan N'Golo Kante dan melepaskan tembakan ke atap gawang.

Baca Juga: Liverpool Vs Aston Villa, Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield

Baca Juga: Liverpool Pastikan Satu Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions UEFA

Lolosnya Chelsea dari kekalahan membuat mereka berada di posisi kedua, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga.

"Itu adalah pertandingan yang brilian. Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian tertinggal 2-0 dari kesalahan individu yang mendapat hukuman di level ini," kata pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

"Kami membalikkannya, kami hampir memenangkannya tetapi itu berada di tepi dan bisa saja berjalan dengan cara apa pun," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Richarlison Cetak Dua Gol Saat Brasil Kalahkan Ghana 3-0

Sabtu, 24 September 2022 | 17:58 WIB

Fabio Cannavaro Besut Klub Serie B Italia Benevento

Jumat, 23 September 2022 | 14:30 WIB

Berbagai Macam Jenis dan Harga Tepung Terigu 1Kg

Jumat, 23 September 2022 | 08:58 WIB
X