Begini Cara Buat Jus Anti Kanker dari Buah Manggis, Dijamin Tokcer

- Selasa, 4 Januari 2022 | 06:40 WIB
Jus anti kanker dari buah manggis (Foto: Instagram)
Jus anti kanker dari buah manggis (Foto: Instagram)

 

DepokToday- Selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, buah manggis ternyata menyimpan segudang manfaat yang baik untuk tubuh, salah satunya adalah sebagai penangkal kanker.

Data yang dihimpun DepokToday.com menyebutkan, buah manggis mengandung vitamin C dan serat, yang keduanya penting untuk sistem kekebalan tubuh manusia.

Dengan kemampuan antioksidan tinggi tersebut maka buah manggis juga memiliki sederet manfaat lainnya, yakni menjaga kesehatan kulit, mencegah penyakit kanker, meredakan radang sendi, menjaga kesehatan jantung. 

Kemudian, buah manggis juga dapat menjaga kesehatan otak dan mental.

Baca Juga: Ini Pesan Habib Bahar untuk Para Pengikutnya Jika Dipenjara

Cara Membuat Jus Anti Kanker dari Buah Manggis    

Sementara itu, berdasarkan narasi yang tertuli dalam postingan akun Instagram @dr.zaidulakbar.resep, buah manggis mengandung antioksidan sangat tinggi, bijinya, kulitnya dan daging buahnya.

“Dengan kemampuan antikoksidan tinggi tersebut maka otomatis manggis berperan penting dalam menjaga kesehatan, mencegah kanker, darah tinggi, asam urat dan segudang manfaat lainnya dari maha murahnya Allah dan maha pengasihnya Allah kepada hambaNya,” tulis keterangan dalam akun tersebut.

Lantas bagaimana cara membuat jus anti kanker?

“Ya ambil manggis secukupnya lalu blender bersama bijinya dan larut nyatu semua, nggak usah lama-lama nanti disaring aja,” sebut keterangan dalam narasi akun Instagram @dr.zaidulakbar.resep.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X