Gampang Banget, Ini Cara Mudah Terhindar dari Virus Kata dr. Zaidul Akbar

- Senin, 3 Januari 2022 | 10:44 WIB
dr. Zaidul Akbar (Foto: Istimewa)
dr. Zaidul Akbar (Foto: Istimewa)

DepokToday - Virus telah menginvansi banyak warga dunia sejak beberapa tahun belakangan ini. Sejumlah ahli juga telah menyarankan metode yang dianggap tepat untuk mengatasi virus. Ya, banyak metode bisa dilakukan, termasuk juga cara yang disampaikan dr. Zaidul Akbar.

Pakar kesehatan yang juga pendakwah dr. Zaidul Akbar ini mengatakan, ternyata ada cara mudah dan gratis untuk mengatasi virus

Kehadiran virus yang tidak dapat terdeteksi, membuat Anda yang ingin menjalankan cara atau metode yang disarankan oleh dr. Zaidul Akbar ini mesti konsisten ketika melakukannya. 

 

Dilansir dari PikiranRakyat.com, menurut dr. Zaidul Akbar, mengatasi virus cukup dengan menjalankan sunah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Kalau kita kembali pada sunah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ini, modal madu, habbatussauda, mengatasi virus sudah cukup,” tuturnya, seperti dikutip dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official pada Senin 3 Januari 2022.

Dia juga menyebutkan cara lainnya selain madu dan habbatussauda, berjemur juga menjadi salah satu cara yang dapat mengatasi virus dengan mudah.

Selain itu, kata dia, untuk mengatasi virus, tak usah menjalaninya dengan tidak praktis.
Dikatakan oleh dr. Zaidul Akbar, untuk bisa mengatasi virus, bisa pula dengan rutin melaksanakan bekam.

“Madu, habbatussauda jangan pernah ditinggal, berjemur, dan tambah lagi dengan berbekam. Cukup sebenarnya, enggak usah ribet-ribet banget lah,” kata dia menegaskan.
Selain itu, untuk mengatasi virus, dia juga menuturkan bahwa, dapat pula meminum air zam-zam.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X