Intip Sisi Romantis Habib Bahar, Main Gitar Nyanyi Tentang Cinta

- Selasa, 28 Desember 2021 | 16:30 WIB
Habib Bahar dan sisi romantis (Foto: Istimewa)
Habib Bahar dan sisi romantis (Foto: Istimewa)

DepokToday- Dibalik aksi ceramahnya yang dikenal cukup keras, Habib Bahar bin Smith ternyata memiliki sisi romantis yang sanggup bikin kaum hawa meleleh. Setidaknya hal itu terlihat dari beberapa postingan di media sosial (Medsos).

Salah satu video yang memperlihatkan sisi lain Habib Bahar bin Smith tampak dalam video yang diposting oleh akun Instagram @muhirwans313.

Dalam video tersebut, Habib Bahar tampak mengenakan pakaian putih, dan peci putih memainkan gitar bersama sejumlah orang. Adapun lagu yang dimainkan oleh ulama nyentrik ini berjudul Di Sana Menanti di Sini Menunggu, yang populer dibawakan oleh grup band asal Malaysia, UKS.

Baca Juga: Ini Rekam Jejak Brutal Geng Jepang, Berulah di Depok Sejak 2017

Selain itu, sisi romantis Habib Bahar yang terlihat dalam akun lain adalah ketika ia bersama pengamen jalanan. Dalam video terlihat, ia minta dimainkan lantunan shalawat.

Habib Bahar bin Smith request pengamen biola alunan musik sholawat. Jadi adem banget hati ini,” ucap seorang netizen.

Sisi Romantis Habib Bahar


Habib Bahar bin Smith seakan tak ada habisnya jadi bahan sorotan publik. Terlebih ketika dirinya bebas dari penjara dan akhir-akhir ini kerap terlibat saling sindir dengan KSAD, Jenderal Dudung.

Nah, selain itu, salah satu pernyataan Habib Bahar yang juga menjadi sorotan belum lama ini adalah pengakuannya soal asmara yang melibatkan dua hati.

Cuplikan video terkait pernyataan Bahar tentang perasaan mencintai dua hati ini diposting akun Instagram @aliminbarlian17 dari potongan video @reflyharun.

Baca Juga: Tahun Depan, Pemkot Depok Siap Bangun Monorel

Dalam video berdurasi 49 detik itu ulama nyentrik ini mengaku sempat ditanya sang istri soal dua cinta yang berkumpul dalam satu hati.

“Saya punya istri pernah tanya, kakak apakah bisa dalam hati itu berkumpul dua cinta?,” kata Bahar menirukan ucapan istrinya dikutip DepokToday.com pada Jumat, 17 Desember 2021.

“Saya jawab, jikalau tidak bisa ku kumpulkan dua cinta dalam satu hati maka akan aku kumpulkan cinta dan takut dalam satu hati. Mencintaimu dan takut kehilangannya, atau mencintainya dan takut kehilanganmu,” sambungnya disambut tawa Refly Harun. (rul/*)

https://www.instagram.com/p/CYA1oY7lQM6/

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X