Terungkap! Diduga Selingkuh, Begini Modus Menteri AH Berhubungan

- Senin, 20 Desember 2021 | 13:35 WIB
Dugaan skandal asmara yang dilaporkan seorang wanita. Inisial nama menteri Jokowi disbeut-sebut. (Foto: Istimewa)
Dugaan skandal asmara yang dilaporkan seorang wanita. Inisial nama menteri Jokowi disbeut-sebut. (Foto: Istimewa)

DepokToday - Dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang menteri Presiden Jokowi berinisial AH terus bergulir. Perempuan bernama Rifa Handayani yang mengaku selingkungan AH kini buka suara bagaimana  modus menteri AH berhubungan setiap pagi dengan Rifa.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, pria yang disebut-sebut salah satu menteri Jokowi itu diklaim Rifa kerap menghubunginya memalui pesan singkat BBM setiap pagi. Kemudian, AH selalu menghapus kontak BBM Rifa setiap sore hari. Hal tersebut selalu dilakukan oleh AH dalam beberapa waktu.

“Tapi saya memang jarang berhubungan lewat WhatsApp, selalu BlackBerry Messenger (BBM) waktu itu. Makanya saya kaget dapat pesan WA seperti ini, karena memang saya tidak pernah menghubungi lewat WA, selalu duluan beliau (Menteri AH) yang invite saya lewat BBM setiap pagi,” katanya dikutip pada Senin, 20 Desember 2021.

“Jadi setiap pagi dia invite, sorenya dia leave lagi, jadi hubungannya seperti itu,” sambungnya.

Modus Menteri AH


Baca Juga: Ampuh! Pakai Bahan Ini, Semut di dalam Toples Gula Langsung Minggat

Kasus ini terkuak setelah sosok bernama Rifa itu tak tahan dengan teror yang dilayangkan melalui pesan WhatsApp

Sosok Rifa Handayani, wanita yang terlibat hubungan dengan menteri AH. Setelah pertama kali mendapat pesan berisi ancaman, Rifa pun bertanya kepada menteri AH, mengapa dia mendapat perlakuan seperti itu.

AH pun memohon kepada Rifa untuk tidak membalas sama sekali pesan berisi ancaman tersebut.

“Setelah dapat pesan teror di WA, besok paginya AH menghubungi saya lewat BBM, dia invite. Saya bertanya, itu kenapa kok saya diancam. Si AH bilang ‘tolong please jangan pernah dijawab, satu pesan pun jangan dijawab’,” ujar Rifa.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Rifa juga mengatakan menteri AH sempat menyebut peneror yang diduga istrinya itu sebagai tetangganya.

“Saat paginya dia add BBM saya, AH juga bilang ‘jangan dijawab satu kata pun, jangan dilayani, sudah kamu diam saja’. Nah saya tanya, dia yang teror saya itu siapa. Dia (AH) jawab ‘itu tetangga’. Jadi dia selalu sebut istrinya itu tetangga,” ungkap dia. (lala/*)

 

Editor: Nur Komalasari - Depoktoday

Tags

Terkini

X