Waduh! Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions UEFA akan Diulang

- Senin, 13 Desember 2021 | 21:05 WIB
Ilustrasi pengambilan bola undian Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Liga Champions)
Ilustrasi pengambilan bola undian Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Liga Champions)

DepokToday-Karena terdapat kesalahan teknis, UEFA membatalkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, dan akan melakukan pengundian ulang.

Demikian yang disampaikan UEFA melalui akun twitter UEFA Champions League, Senin 13 Desember 2021 pukul 19:45 WIB.

"Menyusul kesalahan teknis dengan perangkat lunak dari penyedia layanan eksternal yang menginstruksikan wasit tim mana yang berhak bermain satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam pengundian untuk babak 16 Besar Liga Champions UEFA," cuit akun twitter resmi Liga Champions UEFA itu.

"Sebagai akibatnya, pengundian telah dinyatakan batal dan akan sepenuhnya diulang pada pukul 15:00 CET," tambah pernyataan itu.

BACA JUGA: Ronaldo, Messi Bertemu Lagi di Babak 16 Besar Liga Champions UEFA

BACA JUGA: Daftar Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions UEFA

Sebelumnya diwartakan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan memperbarui rivalitas lama mereka di Liga Champions UEFA musim kompetisi 2021-2021.

Itu terjadii setelah Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) kembali dipertemukan dalam undian babak 16 besar, Senin 13 Desember 2021.

Ini adalah pertandingan yang menonjol dari beberapa hasil undian, dengan enam kali mantan pemenang Bayern Munich untuk bermain melawan juara Spanyol Atletico Madrid di pertandingan lain yang paling terkenal.

Mancheter City asuhan Josep Pep Guardiola akan melawan Villarreal, yang mengalahkan MU melalui adu penalti di final Liga Europa musim lalu dan lolos ke babak 16 besar di depan Atalanta.

-
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)

Sementara Liverpool, yang telah mengangkat trofi enam kali, akan menghadapi juara Austria Red Bull Salzburg, tim yang lolos ke fase knockout untuk pertama kalinya.

Hasil undian lainnya, pemegang rekor 13 kali juara Eropa Real Madrid akan melawan dua kali mantan juara Piala Eropa Benfica, dengan leg pertama di Lisbon.

Inter Milan melawan Ajax dan juara Portugal Sporting CP akan menghadapi Juventus. Mereka akan berharap untuk meniru rekan senegaranya Porto, yang mengalahkan raksasa Italia di tahap yang sama musim lalu.

Leg pertama akan dimainkan pada paruh kedua Februari dengan leg kedua pada awal Maret. Final Liga Champions musim ini akan dimainkan di Kota Saint Petersburg, Rusia, pada 28 Mei.

(tdr/Sumber: AFP, firstpost, UEFA)

Yuk, ajak keluarga ke MuslimaFest 2021 by Amitra pada 17-19 Desember 2021 di Smesco Exhibition Hall, Jakarta. Akan ada talkshow bareng artis, kajian bersama Ustaz Syam dan Ustazah Syifa, bazar dan entertainment.

Ikuti lomba masak, fashion anak, dan mewarnai. Berhadiah total puluhan juta. Segera daftar di s.id/muslimafest/

Editor: Tidar Aira - DepokToday.com

Tags

Terkini

PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
X