Nggak Udah-udah! Doddy Jadi Sorotan Lagi, Kini Soal Buku Yasin Vanessa Angel

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:00 WIB
Buku Yasin pesanan Doddy untuk Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Buku Yasin pesanan Doddy untuk Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

DepokToday- Doddy Sudrajat dan keluarga akan menggelar peringatan 40 hari wafatnya Vanessa Angel. Terkait hal itu, mereka pun telah menyiapkan segala keperluan, termasuk pengadaan buku Yasin.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, buku Yasin yang dipesan oleh Doddy itu memiliki nuansa warna ungu serta terdapat foto mendiang Vanessa Angel di halaman depannya.

Doddy mengungkapkan, warna ungu dipilih lantaran itu merupakan warna kesukaan Vanessa. “Bismillah sesuai warna kesukaan kakak,” tulis Doddy Sudrajat dari akun Instagramnya, dikutip Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Sadis dan Keji, Komnas PA Desak Randi Dipenjara Seumur Hidup

Namun sayangnya, dari gambar yang beredar, pada buku Yasin dari keluarga Doddy ,hanya terdapat foto Vanessa Angel saja,tak ada foto, Bibi Ardiansyah yang merupakan suami almarhumah.

Sontak hal itu menjadi buah bibir netizen. Sebab, Vanessa dan Bibi merupakan pasangan suami-istri, tetapi mengapa hanya ada foto Vanessa saja di buku Yasin itu.

Bukan itu saja, yang lebih menarik perhatian warganet di jagat maya adalah tidak ada nama Bibi Ardiansyah di buku Yasin tersebut. Bahkan, dalam halaman yang menampilkan keluarga yang turut berduka cita, nama Gala Sky diubah.

Gala Sky yang memiliki nama lengkap Gala Sky Ardiansyah diubah namanya menjadi Gala Sky Adzan. Halaman tersebut sendiri hanya menampilkan nama-nama keluarga dari Vanessa Angel saja.

Buku Yasin Doddy untuk Vanessa Angel Jadi Sorotan


Polemik buku Yasin tersebut ditanggapi oleh Fadly Faisal, adik dari mendiang Bibi Ardiansyah. Ia mengaku tidak mempersoalkan buku Yasin yang dibuat pihak Doddy Sudrajat hanya untuk Vanessa Angel saja, tanpa Bibi Ardiansyah.

“Kalau pihak sana (Doddy) mau satu orang doang, enggak apa-apa,” katanya.

Baca Juga: Ganjil Genap Margonda Lanjut Pekan Depan, Masyarakat Diminta Patuhi Aturan

Tidak kesal, Fadly mengaku hanya kecewa saja dengan sikap keluarga Vanessa Angel soal keputusan acara 40 harian ini.

“Mungkin enggak kesal ya, cuma kecewa aja sih kan selalu berdua,” lanjut Fadly.

Sebagai informasi, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dikabarkan akan menggelar acara 40 harian untuk Vanessa Angel saja tanpa Bibi Ardiansyah di sebuah gedung di Jakarta.

Dalam acara tersebut, kabarnya, adik-adik dari Vanessa Angel, Mayang dan Chika akan menampilkan lagu persembahan untuk Vanessa Angel yang berjudul Kemarin. (rul/*)

https://www.youtube.com/watch?v=BwZ4ZiWp5kM

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

X