Menikahi 5 Pria Saudara Kandung, Wanita Ini Puas Digilir Satu Ranjang

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:32 WIB
Rajo menikahi lima pria saudara kandung (Foto: Istimewa)
Rajo menikahi lima pria saudara kandung (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang wanita membagikan kisah mengejutkan karena menikahi 5 pria sekaligus. Ironisnya lagi, mereka masih saudara kandung. Alih-alih tersiksa, si wanita itu justru mengaku sangat menikmati kehidupannya karena mengaku mendapat banyak kepuasan.

Kisah yang menyita perhatian publik itu datang dari desa miskin terpencil di wilayah India. Wanita yang menikah dengan lima pria itu bernama Rajo Verna (28 tahun).

Ia mengaku, lima suaminya itu adalah saudara kandung. Bahkan, Rajo bersama para suaminya itu tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama pula.

Baca Juga: Catat! PT Kereta Api Indonesia Ubah Jadwal Keberangkatan 12 KA Karena Reuni 212

Kasus seperti ini tentu menjadi perdebatan masyarakat umum lantaran dianggap bertentangan dengan norma sosial. Namun ternyata itu tak berlaku di sana, sebab ada beberapa wilayah di India yang menganggap hal itu sebagai tradisi.

Dilansir dari Eva.vn, ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

“Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya,” ucap Rajo pada The Sun dikutip DepokToday.com, Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Penjelasan Rektorat UPNVJ Soal Mahasiswa Tewas Terkait Menwa

Menyitat grid.id, sebagai catatan, pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, sesuai ajaran Hindu.

Namun menurut adat istiadat desa setempat, Rajo juga harus menikahi empat saudara Guddu, mereka adalah Baiju (32 tahun), Sant Ram (28 tahun), Gopal (26 tahun) dan Dinesh (19 tahun).

Menikahi 5 Pria, Rajo Digilir Satu Ranjang


Anhenya, meski harus berbagi istri dengan empat saudaranya, Guddu mengaku tidak pernah cemburu. I bahkan rela bisa berbagi asmara dengan para saudaranya.

“Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia,” ucapnya.

Baca Juga: Tegas! Ini Ultimatum Mantan Jenderal BAIS untuk Mafia Tanah Depok

Sementara itu, Rajo mengaku, sang ibu juga menikahi 3 pria yang semuanya pun bersaudara.

Tinggal satu atap dan satu ranjang, lima suaminya itu tak masalah bergantian untuk melakukan hubungan intim dengan Rajo. Semua orang di rumah itu tidur dalam satu selimut terbentang di lantai.

“Saya mendapatkan lebih banyak perhatian, dan cinta daripada kenbanyakan wanita lain di dunia,” tutur Rajo dengan bangga.

Kepercayaan Adat


Usut punya usut, di masa lalu tradisi poligami sangat luas di India, kemudian seiring perkembangan masyarakat, tradisi ini mulai terkikis.

Namun, tradisi ini masih muncul di beberapa daerah terpencil, etnis minoritas, atau desa miskin.

Seorang wanita biasanya mengambil lebih dari satu suami, dan pria yang dominan di masyarakat.

Dia juga akan menikahi saudara laki-lakinya untuk menjaga tanah keluarga, supaya tidak terbagi ke siapapun.

Baca Juga: Dijaga TNI-Polri, Ini Titik Lokasi Penyekatan Aksi 212 di Depok

Para Antropolog percaya bahwa kebiasaan ini berasal dari epos Mahabharatha di India Sansekerta yang terkenal.

Di dalamnya ada Putri Draupadi, putri Raja Pancha yang menikah pada saat yang sama dengan 5 saudara kandung, untuk melestarikan tanah keluarganya.

Saat ini komunitas masyarakat yang melakukan poliandri masih banyak ditemukan di daerah dekat Himalaya atau beberapa bagian di pegunungan Tibet.

Bagi mereka poliandri tidak hanya membantu melestarikan tanah, tetapi solusi bagi pria yang kesulitan menemukan istri.

Saat bayinya lahir mereka tidak bisa mengetahui siapa ayahnya, hampir tidak ada tes DNA untuk menentukan hubungan darah.

Namun, beberapa tahun terakhir bebera orang mulai melakukan tes DNA untuk menyelesaikan perselisihan dan warisan. (rul/*)

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

Dusan Vlahovic Jalani Tes Medis di Juventus

Jumat, 28 Januari 2022 | 20:51 WIB

Rafael Nadal Tembus Final Australia Terbuka 2022

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:27 WIB
X