Aduh, Harga Makan Mie Instan di Puncak Bogor Bikin Syok

- Rabu, 2 Juni 2021 | 13:17 WIB
Nota pembayaran di salah satu warung makan di kawasan Puncak, Bogor yang bikin heboh netizen. (Istimewa)
Nota pembayaran di salah satu warung makan di kawasan Puncak, Bogor yang bikin heboh netizen. (Istimewa)

BOGOR- Sebuah warung makan di kawasan Jalan Raya Puncak, Bogor, mendadak viral di media sosial (medsos) lantaran disebut memasang tarif yang secara tak wajar. Beragam komentar pun mulai dibanjiri warga net.

Kejadian itu bermula ketika bukti pembayaran atau nota warung tersebut diunggah ke medsos. Dalam catatan kertas tertulis, harga makan mie instan dan telur dua porsi sebesar Rp 54 ribu. Harga nasi perporsi Rp 10 ribu, teh manis Rp 10 ribu/gelas, jagung bakar Rp 17 ribu/buah.

Kemudian harga satu roti bakar Rp 25 ribu dan telor setengah matang satunya Rp 25 ribu. Belum diketahui secara pasti lokasi warung tersebut.

“Kaget,” kata warga net, rahayulestari970

Baca Juga: Keren, Rumah Makan Ini Berikan Harga Khusus untuk Kaum Ibu  

Komentar netizen lainnya, “Pasti terasa bangga banget pas foto indomie nya dijadiin story,” mkhdfy

Namun ada juga yang memberikan tanggapan bijak. “kalau wisata lebih baik bawa bekel sendiri drpd beli disana udh pasti mahal mau dimanapun jg namanya jg tempat wisata,” ryandaalferis06.

Selain Puncak Bogor Ada Kasus Serupa di Jogja

Sebelumnya dugaan kasus serupa juga terjadi di Yogyakarta. Seorang perempuan bernama Aulia baru saja mengungkap pengalaman tidak terduga saat makan di warung pinggir jalan atau kali lima di wilayah Maliboro, Yogyakarta.

Perempuan tersebut mengeluh setelah makan pecel lele warung pinggir jalan tersebut karena menurut dia harga tak masuk akal, hampir menyamai hotel bintang lima.

Harga pecel lele warung pinggir jalan yang di luar nalar tersebut diungkap oleh perempuan itu melalui akun TikTok @aulroket, Selasa (25/5/2021).

"Makan pecel lele di Yogyakarta harganya gak masuk akal. Makan kaki lima harganya bintang 5," ungkapnya seperti dikutip Suara.com. (rul/*)

Editor: Zahrul Darmawan - DepokToday.com

Tags

Terkini

Karim Benzema Pemain Terbaik Prancis Tahun 2021

Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:57 WIB

Begini Jawaban Habib Bahar Ketika Dicecar Soal Akhlak

Sabtu, 15 Januari 2022 | 16:00 WIB
X