Rekap Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup E hingga H, Empat Tim Ini Berada di Puncak

- Selasa, 28 Maret 2023 | 16:22 WIB
Logo Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung di Jerman. (Foto: Twitter UEFA EURO 2024)
Logo Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung di Jerman. (Foto: Twitter UEFA EURO 2024)

Depoktoday.com - Empat grup di kualifikasi Piala Eropa 2024 sudah menuntaskan pertandingan keduanya, meskipun masih ada beberapa tim yang baru melakoni satu laga.

Ceko yang berada di Grup E memuncaki klasemen kulaifikasi Piala Eropa 2024, mengungguli Polandia yang nangkring tepat dibawahnya atau di posisi kedua.

Tim juru kunci atau penghuni dasar klasemen kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup E yaitu Albania, yang baru sekali main dan langsung kalah.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Ogah Tanggapi Polemik Kedatangan Israel di Piala Dunia U-20 2-23: Urusannya PSSI

Di Grup F, Austria yang belum terkalahkan dari dua pertandingan memuncaki klasemen dengan enam poin. Di bawah Austria ada Belgia yang baru menuntaskan satu laga dan langsung berhasil memetik kemenangan.

Swedia, yang masih diperkuat pemain gaek Zlatan Ibarahimovic, duduk di peringkat ketiga dengan tiga poin.

Dua tim yang sama-sama belum memperoleh kemenangan di laga kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup F, Estonia dan Azerbaijan, mengambil tempat di urutan empat dan kelima.

Baca Juga: Prancis Tak Terbendung, Puncaki Klasemen Grup B Piala Eropa 2024

Sementara itu, berhasil menyegel dua kemenangan berturut-turut mengantarkan Serbia memimpin klasemen Grup G kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan enam poin.

serbia dikuntit oleh dua tim yang memiliki tiga poin di bawahnya, Hongaria di urutan dua, dan Montenegro di peringkat ketiga.

Lituania menempati posisi empat dengan tanpa poin, dan Bulgaria mendekam di dasar klasemen Grup G setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Baca Juga: Imbauan Mohammad Idris kepada ASN Depok: Berbukalah Secara Sederhana

Sedangkan Grup H yang berisi enam tim dipuncaki oleh Slovenia dengan enam poin, kemudian diikuti Denmark di peringkat dua dengan tiga poin.

Ada tiga tim lainnya yang sama-sama mengoleksi tiga poin selain Denmark. Mereka adalah Kazakhstan di urutan ketiga, Finlandia di posisi empat, dan Irlandia Utara di peringkat lima.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X