Manchester United, Sheffield United dan Brighton Lolos ke Semifinal Piala FA 2022-2023

- Senin, 20 Maret 2023 | 13:33 WIB
Logo Piala FA (Foto: Twitter Emirates FA Cup)
Logo Piala FA (Foto: Twitter Emirates FA Cup)

Depoktoday.com - Manchester United, Sheffield United, dan Brighton, mengikuti jejak Manchester City ke semifinal Piala FA 2022-2023.

Lolosnya Manchester United, Sheffield United, dan Brighton, setelah ketiga tim itu menang atas lawan-lawannya di pertandingan perempat final Piala FA, kemarin.

Manchester United mendapat tiket semifinal usai mengalahkan Fulham dengan skor 31, Sheffield United menundukkan Blackburn Rovers 3-2, dan Brighton menang telak 5-0 atas Grimsby Town.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Selis E-Max, Motor Listrik dengan Daya Jelajah Capai 120 Kilometer

Sehari sebelumnya, Sabtu 18 Maret 2023, Manchester City sudah lolos lebih dulu ke semifinal Piala FA setelah menang enam gol tanpa balas atas Burnley.

Di pertandingan semifinal Piala FA nanti, Manchester United, Sheffield United, Brighton, dan Manchester City, sudah menemukan lawannya masing-masing.

Baca Juga: Cuaca Depok Hari Ini 20 Maret 2023 Berdasarkan Prediksi BMKG: Berawan Hingga Hujan Sedang

Manchester City dan Manchester United tidak akan saling berhadapan di semifinal, sehingga memungkinkan kedua tim bertemu di final Piala FA musim ini.

Sebab di semifinal Piala FA, Manchester City akan menghadapi Sheffield United, sedangkan Manchester United berjumpa Brighton.

Baca Juga: Selain Muhammadiyah, Enam Negara Ini Juga Mulai Awal Puasa Ramadhan pada 23 Maret 2023

Pertandingan semifinal Piala FA musim ini akan berlangsung serentak pada 22 April 2023 mendatang, pada pukul 21:00 WIB.

Untuk laga final Piala FA yang akan dihelat di Stadion Wembley, dimainkan pada pukul 21:00 WIB tanggal 3 Juni 2023 mendatang.(***)

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X