Raffi Ahmad Jalani Sidang di PN Depok Hari ini

Raffi Ahmad saat menghadiri pesta (Istimewa)

SUKMAJAYA—Artis yang juga presenter kondang, Raffi Ahmad, dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Depok, Rabu pagi ini, 27 Januari 2021.

Raffi Ahmad digugat oleh advokat publik usai fotonya yang menghadiri pesta dan dianggap tak mematuhi protokol kesehatan viral di media sosial.

Raffi dianggap melawan hukum, terlebih dirinya adalah publik figur yang sempat mendapat kesempatan vaksinasi pertama bareng Presiden RI, Joko Widodo, beberapa waktu lalu.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/advokat-publik-gugat-raffi-ahmad-ke-pengadilan-negeri-depok/

Humas Pengadilan Negeri Depok, Fadil, menyatakan sidang rencananya akan digelar sekira pukul 10:00 WIB. “Iya hari ini,” katanya kepada wartawan.

Hakim yang ditunjuk untuk memimpin persidangan adalah Eko Julianto sebagai ketua majelis hakim, bersama dua anggotanya, Dipo Ardianto, dan Nugraha Medica Prakasa.

“Jam 10:00 WIB majelis sudah start sidang kata Humas Pengadilan Negeri Depok,” jelas Fadil.

Sidang akan digelar secara langsung tidak melalui daring atau online. Fadil mengatakan, sebab ini adalah sidang pertama dari gugatan perdata terhadap Raffi Ahmad. “Sementara ini masih tatap muka,” jelasnya.

Meski demikian, Fadil tidak bisa memastikan apakah suami dari artis Nagita Slavina itu akan hadir pada sidang perdana ini.

“Soal kedatangan Raffi mari kita kiat nanti, apakah Raffi akan langsung atau ada penasehat hukumnya, atau mungkin juga dia tidak datang,” paparnya.

(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here