Rachel Bantah Karantina di Wisma Atlet, Netizen: Nggak Bisa Dibohongi

Rachel Vennya saat memberikan klarifikasi soal kabur dari proses karantina. (Tangkapan layar akun Youtube BW.)
Rachel Vennya saat memberikan klarifikasi soal kabur dari proses karantina. (Tangkapan layar akun Youtube BW.)

DepokToday – Rachel Vennya kembali menjadi sorotan masyarakat. Belum selesai kemarahan publik karana tindakannya yang kabur saat karantina, ibu dua anak itu kembali membuat publik marah karena ungkapannya yang dianggap berbohong.

Dalam perbincangannya bersama Boy William, Rachel Vennya memberikan statement kalau dirinya tidak pernah sama sekali melakukan karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19 Wisma Atlet Pademangan.

“Aku tidak karantina sama sekali di wisma atlet,” kata Rachel disiarkan akun Youtube BW., Senin 18 Oktober 2021.

Rachel malah menuding kalau pemberitaan yang beredar terkait dirinya kabur dari RSDC Wisma Atlet setelah menjalani karantina 3 hari – seharusnya 8 hari—adalah bohong alias tidak benar

“Itu salah, aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet, ini kesalahan aku sebagai as a person ya aku salah karena aku sadarnya telat yang pasti sih aku nyesel,” katanya.

Statement Rachel pun langsung berbalas komentar dari netizen di akun Youtube itu. “Bohong dia, orang dia sempet bikin SG (snapgram) di wisma atlit pas karantina 3 hari, tapi 2 menit langsung dihapus. Malu ya kalau anak-anaknya tau emaknya tidur bareng pacar sekamar,” tulis komentar Yasmin Adzahra.

Akun lainnya di media sosial Twitter pun memposting ulang tangkapan layar komentar tersebut. “Dis! Netizen tuh pada pinter pinter, gak bisa dibohongi ya buna wkwk,” tulis @AREAJULID di Twitter.

AREA JULID juga memposting bukti snapgram Rachel Vennya bersama sang pacar Salim Nauderer di Wisma Atlet Pademangan yang sudah dihapus. Bukti kalau keduanya menginap di Wisma Atlet juga terekam dalam data pengunjung atas nama Rachel Vennya Roland, Salim Suhaili Nauderer dan seorang wanita bernama Maulida Khairunnisa. Ketiganya tercatat menghuni kamar 1630 di Tower 10 Wisma Atlet Pademangan.

Tagar Rachel di twitter menyedot perhatian hingga 58 ribu tweet dan menjadikan trending topic pertama di Indonesia. (ade/*)