Qonita: Satu Suara di Pilkada Depok Sangat Berarti

0
218
Hj. Qonita Luthfiyah ketika silaturahmi dengan warga Kampung Pos Citayam.(Foto: DepokToday/Tdr)

BOPONTER—Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj. Qonita Luthfiyah, melakukan sosialisasi terkait pilkada kepada warga Kampung Pos Citayam (Pinggir Setu) RT 02/RW 12, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Selasa (29/9/2020).

Sosialisasi yang bertempat di kediaman Ketua RT 02, Darsono, itu dihadiri warga, ketua RT 1-3, Ketua RW 12, Wagiman, pengurus karang taruna, guru ngaji lekar, perwakilan dari Partai Demokrat, Bawaslu, Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Pada kesempatan ini, Qonita mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dengan cara menyalurkan hak suaranya di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020. “Karena satu suara itu sangat berarti sekali,” kata Qonita.

Selain itu, Qonita juga mensosialisasikan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Menurut Qonita, PPP sebagai partai pengusung pasangan Idris-Imam memiliki tanggung jawab agar warga paham dan tidak salah pilih pemimpin.

“Kami khususnya dari PPP melihat pak Kiai Idris ini, beliau masih yang terbaik diantara yang baik. Saya tidak mengatakan pasangan lain tidak baik, pasangan lain juga baik, tapi pilihan kepada pak Kiai Idris adalah yang terbaik diantara yang baik,” jelas Qonita.

Hj. Qonita Luthfiyah.(Foto: DepokToday/Tdr)

Qonita mengungkapkan, jatuhnya dukungan PPP kepada Idris karena rekam jejaknya pada masa kepemimpinan sebelumnya.

“Mengapa demikian, karena kita melihat mengukur prestasi seorang kepala daerah, itu kita melihat dari janji kampanye lima tahun sebelumnya. Ada 10 poin di RPJMD yang dijanjikan oleh pak Kiai Idris itu alhamdulillah semuanya sudah berjalan dengan baik,” katanya.

“Untuk itu kami memberikan kesempatan kepada pak Kiai Idris untuk melanjutkan dan menyempurnakan perjuangan ini,” Qonita menambahkan.

Karenanya, Qonita berharap pandangan mengenai sosok Idris yang disampaikannya sejalan dengan harapan warga.

“Tentunya proses 9 Desember ini saya dan temen-temen PPP tidak mungkin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya, tanpa bantuan pak RW, pak RT, pak ustaz, dengan para ibu-ibu semuanya,” papar Qonita.

Ia berharap, 9 Desember nanti dapat meraih kemenangan bersama-sama. “PPP sebagai partai pengusung juga siap menjembatani, memfasilitasi aspirasi dari masyarakat khususnya yang ada disini kaitan dengan pembangunan di Kota Depok,” tutup Qonita.

Pertemuan yang berlangsung sekira satu jam itu kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang disampaikan oleh guru ngaji lekar dan warga lainnya.

(tdr)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here