Qonita Luthfiyah Sumbang Cairan Pencegah Virus Corona di Posko Covid-19 KPC Bersama Rimbun

Penyerahan disinfektan dan hand sanitizer oleh Qonita Luthfiyah kepada Komunitas Pendaki Citayam (KPC).(DepokToday/Dok. Komunitas Pendaki Citayam)

PASIR PUTIH-Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Luthfiyah, menyumbang cairan disinfektan dan hand sanitizer kepada Komunitas Pendaki Citayam (KPC) dan Rimbun.

Penyerahan cairan anti kuman, bakteri dan virus itu diserahkan langsung oleh Qonita di Sekretariat KPC yang juga dijadikan Posko Covid-19, Jalan Kampung Kupu RT 01/RW 08 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Sabtu (11/4/2020).

Imam selaku Ketua Umum KPC secara simbolis menerima bantuan dari Qonita itu. Imam mengaku senang dengan sumbangsih dari anggota DPRD Depok tersebut.

“Ya senang karena ada tokoh (Qonita Luthfiyah-red) yang peduli untuk penanganan Covid-19,” kata Imam.

Ia juga berterima kasih kepada Listi dari Komunitas Masyarakat Peduli Pendidikan (Komaspendik), dan Suqron (ajudan Qonita).

“Terima kasih kepada mereka yang telah membantu komunikasi KPC dengan Qonita sehingga pendistribusian disinfektan bisa terwujud,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Qonita Luthfiyah, sangat kagum dengan aksi sosial KPC bersama Rimbun dalam upayanya mencegah penyebarang virus Corona di wilayah Pasir Putih.

“Selalu jaga kondisi, agar tetap fit dan sehat karena bagaimanapun juga harus tetap waspada akan wabah Covid-19 ini,” pesan putri KH. Syukron Mamun itu.

Usai menyerahkan bantuan ini, Qonita kembali melanjutkan aksi kepeduliannya ke Puskesmas Pasir Putih.

(ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here