Qonita Lutfiyah Kirim Tim Penyemprot Disinfektan ke Musala Al-Awwabin Pinggir Setu Citayam

0
172
Tim Qonita Lutfiyah Center (QL Center) menyemprotkan disinfektan di Musala Al-Awwabin Pinggir Setu Citayam RT 02/ RW 12, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung.(Dok. Warga Pos Citayam)

CITAYAM-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bekerja sama dengan Tim Qonita Lutfiyah Center (QL Center), melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

Upaya ini dilakukan PPP dan QL Center sebagai langkah pencegahan menyebarnya virus Corona di tiga kecamatan tersebut.

Dan pada Kamis (26/3/2020) malam, Qonita Lutfiyah selaku Ketua DPC PPP Kota Depok, mengirimkan tim penyemprot disinfektan yang tergabung dalam QL Center ke wilayah Kampung Pos Citayam RT02/RW12, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung.

Di wilayah Pinggir Setu Citayam itu, tim QL Center memfokuskan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, yakni Musala Al-Awwabin.

Seluruh area musala disemprot cairan pembunuh virus bakteri dan kuman oleh tim QL Center. Penyemprotan disinfektan disaksikan oleh ketua RT, ketua remaja, dan warga setempat.

Kepada wartawan, Qonita Lutfiyah, mengajak semua pihak untuk bersatu melawan virus Corona yang saat ini tengah meresahkan seluruh masyarakat.

Putri dari KH. Syukron Mamun itu bahkan mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap remeh dan terus waspada terhadap virus Corona.

“Patuhi imbauan pemerintah, melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), dan mengonsumsi makanan bergizi serta buah-buahan” pesannya.

PPP, kata dia akan terus melakukan kerja nyata dan berbuat semaksimal mungkin bagi masyarakat dan lingkungan, guna mencegah virus Corona.

“Masalah virus corona menjadi tanggungjawab bersama, bukan hanya pemerintah,” tegas anggota DPRD Depok itu.

(rdt/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here