Qonita: Kenalkan Tradisi NU kepada Anak Cucu Kita

Hj. Qonita Luthfiyah bersama Majelis Dzikir Al-Fajri. (Foto: DepokToday/Ahi)

BOJONGSARI—Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-95 Nahdlatul Ulama (NU) diselenggarakan oleh warga Nahdliyin dengan beragam acara, Minggu 31 Januari 2021.

Meski di tengah pandemi COVID-19 mengalami keterbatasan dalam kemeriahan, namun acara tetap berlangsung dengan khidmat.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/bangun-madrasah-negeri-prioritas-ppp-kawal-idris-imam/

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengajak semua generasi agar terus merawat dan melestarikan tradisi yang ada pada tubuh NU.

“Khusus di Kota Depok, tetaplah mempertahankan Aswaja agar semakin berkibar. Pesan ini saya sampaikan karena saya pribadi memiliki darah NU tulen,” ujarnya seusai menghadiri acara Harlah NU di Majelis Dzikir Al-Fajri, kawasan Curug, Kecamatan Bojongsari.

Qonita meminta seluruh keluarga besar NU untuk terus menjaga tradisi Aswaja. “Pada momen Harlah ke-95 NU ini, saya mengajak seluruh keluarga besar NU agar kembali membuka lembaran sejarah berdirinya NU, agar bisa menjadi pelajaran bagi generasi selanjutnya,” katanya.

Putri dari ulama kharismatik K.H. Syukron Ma’mun tersebut juga mengajak para kader NU agar mempersiapkan bekal kepada anak-cucu tentang pengetahuan NU.

“Mari kita kenalkan tradisi NU kepada anak cucu kita. Tentu, agar kelak mereka tahu dan menjalankan apa yang kita jalankan sekarang,” jelasnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here