Qonita: Jangan Mudah Dihasut dan Diadu Domba

Hj. Qonita Lutfiyah pada acara peringatan Maulid Nabi, Hari Santri Nasional, dan Hari Sumpah Pemuda di rumah Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris.(Foto: DepokToday/Eru)

JATIMULYA—Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj. Qonita Lutfiyah, mengingatkan kepada masyarakat agar mengantisipasi segala bentuk hasutan dan tidak mudah diadu domba di Pilkada Depok 2020.

“Kita harus berpolitik santun untuk Kota Depok lebih maju. Masyarakat harus bisa mengantisipasi segala bentuk hasutan dan tidak mudah diadu domba,” ujar Qonita dalam peringatan Maulid Nabi, Hari Santri Nasional, dan Hari Sumpah Pemuda di rumah Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kamis (29/10/2020).

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/qonita-satu-suara-di-pilkada-depok-sangat-berarti/

Qonita juga mengajak hadirin yang hadir di acara itu untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

“Kemenangan tersebut harus kita raih dengan kerja keras. Namun tetap santun karena yang kita dukung adalah seorang kiai,” pungkas Qonita.

(eru)